whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Kerja Kamera Polaroid?

Meskipun sepertinya tidak mengesankan di era fotografi digital, kamera Polaroid - dan kemampuan mereka untuk menghasilkan foto beberapa detik setelah foto diambil - menandai titik balik di industri kamera konsumen pada 1970-an. Meskipun telah pindah ke bidang fotografi baru dan membuat serangkaian gadget berteknologi tinggi, perusahaan Polaroid masih ada, dan namanya masih identik dengan kamera tahun 1970-an yang legendaris dan teknologi inovatifnya.

Mekanika
Kamera polaroid diisi dengan paket film yang berisi lembaran plastik negatif yang tercakup dalam bahan kimia reaktif. Saat Anda mengambil gambar, rol di dalam kamera lepaskan satu negatif dari kemasan dan pegang di depan lensa kamera. Negatif ditahan dalam posisi ini untuk sesaat saat rana terbuka, memaparkan film ke cahaya yang masuk dari lensa. Setelah waktu pemaparan yang diperlukan, rol kamera mengeluarkan negatif, memungkinkan Anda untuk menghapus gambar.

Optik
Semua kamera analog berfungsi dengan cara yang kira-kira sama. Saat Anda memotret, bukaan kamera terbuka sebentar untuk membiarkan pola cahaya dipantulkan dari objek yang difoto. Bentuk bulat lensa kamera membutuhkan cahaya masuk ke segala arah, dan memantulkannya kembali ke kamera dalam satu arah ke arah film. Saat rana terbuka, pola cahaya yang dipantulkan ini mengenai film, yang ditutupi oleh tiga lapisan senyawa perak, yang masing-masing menyerap rona primer berbeda dari cahaya - merah, biru atau hijau.

Kimia
Fotografi instan kamera Polaroid dimungkinkan oleh reaksi kimia di bawah permukaan senyawa perak pada negatif. Lapisan kimia ini - lapisan pengembang, lapisan gambar, lapisan waktu dan lapisan asam - bereaksi dengan adanya reagen - bahan kimia yang memicu reaksi - untuk menghasilkan warna yang ditangkap dalam lapisan perak negatif. Pikirkan lapisan perak sebagai memegang pola cahaya, sementara bahan kimia yang bereaksi secara permanen mengubah warna cahaya yang dipantulkan pada negatif.

Mengeluarkan Foto
Ketika rol mengeluarkan foto, mereka juga menekan ke bawah pada negatif untuk melepaskan bahan kimia pereaksi diadakan di perbatasan putih negatif. Ketika reagen menutupi permukaan perak, ia memprovokasi reaksi kimia yang menghasilkan gambar. Dibutuhkan gambar sebentar untuk sepenuhnya berkembang, tetapi negatif perlahan-lahan berubah dari foto abu-abu menjadi warna saat warna-warna tersebut diatur. Berlawanan dengan kebijaksanaan populer, perusahaan Polaroid sebenarnya menyarankan konsumen untuk tidak mengguncang gambar mereka selama proses ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308598.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com