whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Lensa yang Cocok dengan Canon Rebel Saya?

Seri kamera digital dan film SLR Canon Rebel dengan tegas ditargetkan pada pasar konsumen. SLR film 35 mm pertama yang menyandang nama Pemberontak dirilis pada tahun 1990. Pemberontak Digital SLR diperkenalkan pada tahun 2003. Di dunia internasional, kamera Pemberontak dikenal dengan nomor model numerik. Semua kamera Canon Rebel adalah bagian dari seri Electro-Optical System Canon yang mapan yang menggunakan mount lensa EF.

SLR Digital
Sembilan model adalah Canon Rebel DSLR terbaru. Beberapa model lama tidak lagi diproduksi. Model termasuk T6i, T5i, T4i, T3, T3i, XT, XTi, Digital Rebel dan XSi, pada tahun 2015. Semua dapat dilengkapi dengan lensa Canon EF dan EF-S. Hampir 70 lensa tersedia, termasuk berbagai sudut lebar dan lensa zoom telefoto dan lensa prima dengan berbagai panjang fokus tetap. Selain itu, lensa pihak ketiga dari produsen termasuk Tamron, Sigma dan Tokina juga akan sesuai dengan Canon Rebel DSLR asalkan mereka kompatibel dengan sistem mount EF dan dirancang untuk digunakan dengan kamera digital.

SLR Film
Enam SLR film Canon 35 mm membawa nama Pemberontak. Sebagian besar model lama tidak lagi diproduksi. Model termasuk X /XS, 2000, GII, K2, T2 dan Ti. Canon belum meninggalkan kamera film sepenuhnya meskipun popularitas fotografi digital meningkat. Semua model dapat dilengkapi dengan lensa Canon EF. Kehati-hatian harus diambil untuk tidak berusaha memasukkan lensa EF-S ke SLR berbasis film. Lensa rentang EF-S diperkenalkan bersamaan dengan SLR digital pertama Canon dan tidak dapat digunakan pada kamera non-digital. Pabrikan pihak ketiga seperti Tamron, Sigma dan Tokina memproduksi lensa yang kompatibel dengan kamera film Canon.

Cropping Factor
Semua Canon Rebel digital SLR menampilkan sensor yang lebih kecil dari 35 mm yang ditemukan di Rebel berbasis film kamera. Ini memperkenalkan faktor tanam, juga dikenal sebagai pembesaran panjang fokus. Ini memengaruhi jarak fokus efektif lensa saat dipasang ke kamera. Semua kamera Pemberontak digital memiliki faktor tanam sekitar 1,6 x. Lensa 50 mm yang terpasang pada Rebel DSLR memiliki panjang fokus efektif 80 mm.

Periksa Kompatibilitas
Penting untuk memeriksa kompatibilitas lensa apa pun sebelum mencoba menggunakannya dengan kamera Pemberontak mana pun model. Beberapa lensa pihak ketiga dirancang untuk kamera digital atau film dan tidak dapat dipertukarkan. Kamera Pemberontak dibangun dari bahan yang lebih ringan daripada beberapa DSLR profesional Canon. Perawatan harus diambil saat menggunakan lensa yang lebih panjang dan lebih berat dengan kamera ini. Lensa yang sangat berat harus selalu didukung oleh tangan atau tripod untuk menghindari kerusakan pada konektor pemasangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306398.html

Perangkat keras
  • Apa itu HDMI Upscaling?

    High-Definition Multimedia Interface adalah kabel antarmuka definisi tinggi yang digunakan dengan berbagai perangkat elektronik. HDMI membawa audio dan video dalam satu kabel dan umumnya merupakan antarmuka pilihan untuk konten video dan audio definisi tinggi. Ketika terhubung ke perangkat definisi

  • Apa itu DirecTV Multiswitch?

    Sistem DirecTV membutuhkan multiswitch dalam kondisi tertentu. Ini adalah elemen yang sangat serbaguna dari pengaturan satelit Anda. Multiswitch digunakan pada parabola LNB ganda untuk menambah lebih dari dua penerima atau untuk menambahkan DVR dan penerima lainnya. Anda juga perlu memasukkan sinyal

  • Tip & Trik Pemberontak Digital Canon

    Seri Rebel Canon telah menjadi salah satu kamera SLR yang paling banyak digunakan yang menggunakan film sejak 1990-an. Canon telah melanjutkan seri ini dimulai dengan Digital Rebel 300D pada tahun 2003. Meskipun Rebel biasanya dirancang untuk fotografer pemula dan amatir, ini masih merupakan kam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com