whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Instruksi untuk Tas Uang Game

"Money Bags" adalah permainan papan anak-anak yang sederhana dan mendidik yang dikembangkan oleh Learning Resources. Ini dirancang untuk mengajarkan keterampilan menghitung koin dan berpikir kritis. Pemain melempar dadu untuk menentukan seberapa jauh untuk memindahkan potongan permainan di sepanjang jalan yang berliku-liku dan berwarna-warni sambil mengumpulkan bagian uang permainan mereka. Gim ini hadir dengan 25 kuartal plastik, uang receh, uang receh, dan uang receh, serta uang kertas 10 dolar AS. "Money Bags" adalah untuk dua hingga empat pemain yang berusia 7 hingga 9. Perlu waktu sekitar 20 menit untuk bermain tergantung pada tingkat keahlian masing-masing pemain.

Buka papan permainan dan letakkan di permukaan yang rata. Tempatkan satu dari setiap koin plastik di pot "Tas Uang" di bagian atas papan. Setiap pemain harus memilih penanda permainan dan meletakkannya di "Mulai."

Tempatkan semua seperti uang bersama di tumpukan terpisah untuk membuat bank. Mintalah masing-masing pemain melempar dadu. Pemain dengan angka tertinggi lebih dulu.

Gulung dadu pada giliran Anda dan pindahkan jumlah ruang yang ditunjukkan. Mendarat di tempat yang menunjukkan nilai uang dan Anda mendapatkan jumlah itu untuk bergerak.

Putar panah di bagian bawah papan untuk melihat jenis koin apa yang diperbolehkan untuk digunakan untuk mengumpulkan penghasilan Anda.

Kumpulkan koin dari bank untuk menyamai jumlah yang Anda dapatkan dan letakkan di depan Anda. Misalnya, panah bisa mendarat di ruang yang bertuliskan "no quarter". Ini berarti Anda dapat menggunakan koin apa pun kecuali perempat untuk mengumpulkan penghasilan Anda.

Putar "Tas Uang" pada gilirannya dan kumpulkan jumlah yang Anda peroleh dari bank menggunakan koin apa pun. Masukkan uang ke dalam pot "Tas Uang" di bagian atas papan.

Mendaratlah di ruang "$" dan ambil semua uang dari pot "Tas Uang". Tambahkan 41 sen dari bank untuk mengisi ulang pot.

Mendarat di ruang "Pertukaran Bank" berwarna biru dan menukar koin Anda dengan nilai lebih rendah dengan koin dengan nilai lebih besar dari bank. Kumpulkan bunga 10 sen dari bank jika Anda dapat melakukan pertukaran. Jika Anda tidak dapat melakukan pertukaran, permainan akan berpindah ke pemain berikutnya.

Hentikan permainan saat satu pemain mencapai ujung. Pemain itu menambahkan semua uang dalam pot ke penghasilannya. Pemain dengan uang terbanyak menang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314302.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk Menggunakan Ematic MP3 Player

    Pemutar MP3 yang ematic, lebih mendasar daripada pemutar MP3 kelas atas yang mampu memainkan game dan menyimpan ribuan lagu, adalah alternatif yang populer bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Model mampu menahan lagu dan video MP3 hingga 2 gigabita hingga 8 gigabita, dengan model yang l

  • Cara Memasang Perangkat Lunak untuk Ematic Media Player

    Menginstal perangkat lunak untuk pemutar media Ematic ke komputer Anda adalah tugas sederhana yang dapat dilakukan hampir semua orang, bahkan mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman komputer. Pemutar media Ematic adalah perangkat media yang berdiri sendiri di mana pengguna dapat menon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com