whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk untuk BlueParrott B250-XT

BlueParrott B250-XT adalah headset Bluetooth tingkat profesional yang diproduksi oleh VXI Corp. Fitur perangkat ini meliputi teknologi peredam bising, 150 jam waktu siaga dan hingga 16 jam waktu bicara ketika sepenuhnya dibebankan. BlueParrott B250-XT kompatibel dengan telepon yang mendukung Bluetooth, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan perangkat ini dalam mode "hands free". Pengguna juga dapat memasangkan BlueParrott B250-XT dengan komputer berkemampuan Bluetooth untuk digunakan dalam aplikasi VoIP atau dengan game yang menampilkan komunikasi suara.

Periksa ujung bawah sisi kanan headset dan temukan port daya. Masukkan salah satu ujung pengisi daya AC ke port daya. Colokkan ujung pengisi daya AC yang tersisa ke outlet listrik terdekat. Biarkan headset terisi daya selama 12 jam sebelum melanjutkan.

Periksa lampu indikator yang dipasang di sisi kanan headset. Pastikan bahwa lampu indikator hijau menyala, yang menandakan headset sudah terisi penuh. Lepaskan pengisi daya AC dari headset. Jika lampu indikator merah berkedip, matikan headset dengan menahan tombol multifungsi selama dua hingga tiga detik; tombol multifungsi adalah yang paling atas dari tiga tombol yang dipasang di sisi kanan headset.

Persiapkan ponsel atau komputer Anda untuk pemasangan Bluetooth. Jika Anda menggunakan PC Windows, pilih "Perangkat dan Pencetak" dari menu "Start" dan klik "Add a Device;" ikuti instruksi di layar. Jika Anda menggunakan komputer Macintosh, buka menu Bluetooth dengan mengklik ikon Bluetooth yang terletak di sisi kanan bilah menu; pilih opsi yang berlabel "Aktifkan Bluetooth" dan "Dapat ditemukan." Untuk menyiapkan ponsel, ikuti instruksi yang diberikan dalam manual pengguna perangkat Anda.

Tahan tombol multifungsi headset hingga lampu indikator merah dan biru menyala; Anda juga akan mendengar serangkaian enam nada. Tunggu hingga lampu dan nada keduanya berhenti, lalu lepaskan tombol multifungsi. Jika Anda menggunakan PC Windows, pilih headset dari daftar perangkat yang ditemukan dan klik "Next." Jika Anda menggunakan Macintosh, buka menu Bluetooth, pilih opsi berlabel "Set up Bluetooth Device ...;" pilih headset dari daftar perangkat yang ditemukan dan klik "Lanjutkan." Jika Anda memasangkan headset dengan telepon, pilih opsi pada telepon berlabel "Pasangkan."

Input "0000" sebagai kode sandi Anda saat diminta oleh ponsel atau komputer Anda. Tunggu telepon atau komputer menyelesaikan proses pemasangan. Jika Anda memasangkan headset ke telepon, pilih opsi pada telepon yang berlabel "Ya." Jika Anda memasangkan headset ke komputer, tekan tombol multifungsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan koneksi Bluetooth.

Kiat

Untuk mengakses fitur panggilan suara, tekan tombol multifungsi; ketika Anda mendengar nada, ucapkan nomor yang ingin Anda panggil. Untuk menjawab panggilan telepon dari headset Anda, tekan tombol multifungsi; tekan tombol lagi untuk menutup telepon. Untuk menyesuaikan pengaturan volume headset, gunakan dua tombol yang terletak di bawah tombol multifungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317307.html

Telepon
  • Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

    Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan. Langkah

  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Cara Mencari Kata Sandi untuk Telepon Anda

    Sebagian besar handset dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan kode sandi keamanan untuk melindungi ponsel Anda dari penggunaan tanpa otorisasi. Kode sandi keamanan yang sama ini dapat diatur ke aspek tertentu dari ponsel seperti melindungi pesan teks, gambar, atau buku telepon Anda. Dan tanpa kode

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com