whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memfilter Noise DC

Suara rengekan di radio mobil Anda kemungkinan merupakan derau DC dari alternator, terutama jika nada derau berubah dengan kecepatan engine. Tidak umum pada kebanyakan mobil modern, kebisingan umumnya disebabkan oleh memburuknya bagian-bagian alternator atau masalah dengan kabel listrik mobil.

Alternator dan Noise
Sebuah alternator mobil menghasilkan arus searah yang digunakan untuk mengisi baterai dan daya semua aksesori listrik saat mesin sedang berjalan. Alternator itu sendiri terdiri dari magnet yang berputar di dalam satu set gulungan tembaga; medan magnet yang bergerak menghasilkan arus di kabel. Namun arus AC; rangkaian penyearah dioda mengubah AC ke DC, yang memberi daya pada sistem kelistrikan mobil. Karena DC berasal dari AC yang diperbaiki, ada beberapa gangguan listrik di dalamnya. Ketika kebisingannya berlebihan, ia dapat masuk ke sistem suara mobil Anda dan menjadi gangguan.

Filter Kebisingan
Suku cadang mobil menjual filter elektronik yang dirancang untuk menghilangkan kebisingan alternator. Sebagian besar filter jenis ini adalah kapasitor tugas berat yang dihubungkan antara terminal dan ground positif alternator. Kapasitor mengirimkan arus derau dengan aman ke ground dan hanya mengalirkan DC bersih ke sistem kelistrikan mobil. Filternya tidak mahal dan mudah dipasang.

Koneksi Darat
Koneksi ground listrik yang buruk mungkin menjadi penyebab kebisingan DC di mobil Anda. Sambungan yang longgar mungkin sulit dilacak, karena sistem pengkabelan untuk mobil modern telah menjadi kompleks dengan banyak bagian yang sulit dijangkau. Jika mobil Anda memiliki "gremlin" elektrik lainnya, seperti jendela power yang tidak menentu atau sinyal belok, tanah yang rusak dapat menjadi penyebab di balik kebisingan DC.

Perbaikan Alternator
Keausan alternator normal dan keausan normal dapat merusak penyearah sirkuit atau bagian listrik lainnya, yang mengarah ke gangguan DC di sistem suara. Gejala lain dari kegagalan alternator termasuk baterai mati atau kurang terisi, lampu redup berlebihan ketika mobil idle dan lampu peringatan dashboard untuk baterai. Ini adalah masalah serius, karena baterai mati dapat membuat Anda terdampar. Untuk memperbaiki masalah ini, Anda harus memperbaiki atau mengganti alternator.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305830.html

Perangkat keras
  • Cara Memfilter File CSV

    File CSV menyediakan cara yang nyaman untuk mentransfer data bolak-balik di antara berbagai jenis program. Karena file CSV dapat dibaca oleh editor file, pengolah kata atau program spreadsheet, sering digunakan untuk mengirim informasi mainframe ke program spreadsheet atau surat gabungan surat, atau

  • Cara Memasang Penekan Bising untuk Alternator

    Rengekan bernada tinggi yang naik turun di pitch dengan RPM mesin berasal dari alternator dan sedang memasukkan kabel daya pada stereo Anda. Atau, ia diambil dalam komponen upstream seperti penerima atau equalizer dan memasukkan amp melalui sadapan RCA: yang membutuhkan jenis penekan yang berbeda. K

  • Cara Memfilter Noise Saluran Telepon

    Suara saluran telepon adalah gangguan yang sering dikaitkan dengan penggunaan koneksi Internet DSL. Modem DSL mengirim dan menerima data pada frekuensi yang lebih tinggi daripada yang digunakan oleh komunikasi suara normal, mesin faks atau modem dial-up. Meskipun tidak mencegah Anda menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com