whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Wii Dengan Dish Network

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel A /V Nintendo Wii (Komponen atau RCA Composite)

  • Kabel Penerima Dish Network A /V atau Kabel HDMI


    Seiring meningkatnya jumlah televisi di banyak home theatre, begitu juga jumlah komponen yang terhubung. Misalnya, Anda memiliki TV, penerima satelit Dish Network, dan Nintendo Wii yang semuanya harus bekerja sama. Itu selalu terbaik untuk menghubungkan receiver Dish Network dan Wii secara langsung ke input audio dan video televisi Anda yang berbeda, yang akan mengurangi ketergantungan mereka satu sama lain. Ini adalah proses koneksi sederhana yang harus Anda selesaikan sekitar 10 menit.

    Menyambungkan Wii dan Penerima Hidangan ke Televisi

    Matikan dan cabut semua kabelnya. komponen.

    Sambungkan kabel A /V Wii ke bagian belakang Wii Console. Baik kabel komposit atau komponen akan berfungsi untuk koneksi ini; namun, mereka harus dirancang khusus untuk Wii, karena koneksi output Wii bukan output A /V standar.

    Hubungkan ujung standar kabel A /V Wii ke input video dan audio yang sesuai di bagian belakang, depan atau samping televisi Anda. Lokasi jack input tergantung pada merek dan model televisi Anda. Jika Anda menggunakan kabel komponen A /V untuk Wii, sambungkan ke jack komponen (merah, hijau dan biru) di televisi.

    Sambungkan kabel HDMI dari bagian belakang penerima Dish Network ke input HDMI televisi. Kabel HDMI mentransfer audio dan video definisi tinggi, menjadikan kabel HDMI satu-satunya yang Anda butuhkan. Jika penerima Dish Network atau televisi Anda tidak mendukung HDMI, maka gunakan kabel komponen (merah, hijau dan biru) untuk video dan kabel RCA (merah dan putih) untuk audio.

    Sambungkan dan nyalakan televisi, Nintendo Wii, dan penerima Dish Network.

    Tekan tombol "Input" pada remote control televisi hingga Anda mencapai input yang sesuai untuk setiap komponen. Jika Anda mencatat nomor input video yang Anda hubungkan setiap komponen selama koneksi, maka Anda akan tahu input yang akan dipilih untuk menerima gambar untuk Wii dan umpan satelit.

    Kiat

    Wii tidak mendukung output definisi tinggi. Karenanya, jika Anda terbatas pada ketersediaan input video televisi definisi tinggi, sambungkan Wii Anda melalui kabel RCA standar yang disertakan dengan konsol saat pembelian.

    Jika Anda memiliki televisi definisi tinggi, maka selalu sambungkan receiver Dish Network Anda melalui koneksi definisi tinggi untuk kualitas gambar dan audio terbaik.

    Peringatan

    Bergantung pada komponen lain dalam desain teater rumah Anda, seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau Penerima A /V, opsi koneksi Anda mungkin berbeda.

    Jangan menghubungkan Wii Anda ke penerima Dish Network Anda. Sementara beberapa penerima Dish Network menawarkan input video untuk komponen eksternal, jika Anda menggunakan HDMI untuk output, gambar Wii mungkin tidak dapat ditransfer melalui receiver ke televisi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316067.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan DVR Dish Network ke Broadband

      Receiver satelit Dish Network dilengkapi dengan port Ethernet untuk menghubungkan receiver ke koneksi Internet broadband. Menghubungkan penerima Dish Network ke Internet memperluas opsi menonton yang tersedia untuk pelanggan, termasuk film berdasarkan permintaan untuk streaming langsung melalui Inte

    • Cara Menghubungkan HDTV Dengan Dish Network

      Televisi satelit digital dari Dish Network mentransmisikan melalui penerima AV yang mengacak sinyal ke TV definisi tinggi (HDTV). Penerima Dish Network dan HDTV dilengkapi dengan jack koneksi yang dikenal sebagai High Definition Multimedia Interface (HDMI) yang dapat mengirim atau menerima video

    • Cara Menghubungkan Kembali Layanan Anda Dengan DISH Network

      Layanan satelit Dish Network, seperti kebanyakan bisnis layanan, mengelola basis data pelanggan lama dan lama. Untuk menghubungkan kembali layanan dengan Dish Network setelah terputus dari layanan, pasang kembali penerima satelit ke kabel yang terhubung ke satelit Dish yang telah diinstal sebelumnya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com