whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Keyboard QWERTY ke Garmin Nuvi

Beberapa model Garmin Nuvi yang lebih lama tidak memiliki opsi untuk mengatur keyboard ke QWERTY. Ini membuat informasi alamat pengetikan menjadi sulit, jika tidak mengganggu. Untuk mengatasi masalah ini dan mengaktifkan keyboard QWERTY di Nuvi Anda, Anda dapat mengedit file bahasa perangkat secara manual. Anda akan memerlukan komputer dengan editor teks yang terpasang untuk melakukan perubahan yang diperlukan.

Langkah 1
Nyalakan komputer dan sambungkan ke Garmin Nuvi dengan kabel USB yang disertakan dengan alat. Komputer akan mengenali Nuvi sebagai perangkat penyimpanan eksternal.

Langkah 2
Buka browser file komputer Anda, buka perangkat penyimpanan eksternal dan cari folder "Bahasa". Di dalam folder, Anda akan melihat banyak file bahasa dengan ekstensi file GTT.

Langkah 3
Cadangkan file "American_english.gtt". Gunakan cadangan ini untuk mengembalikan file asli jika terjadi kesalahan.

Langkah 4
Klik kanan file "American_english.gtt", pilih "Open With" dan pilih "Notepad" dari menu konteks. File ini berbasis teks, sehingga akan ditampilkan dengan benar di Notepad.

Langkah 5
Ganti semua yang Anda lihat di antara pernyataan "" dan "" dengan "QWERTYUIOPASDFGHJKLZXCVBNM ,." (tanpa tanda kutip) untuk memasukkan keyboard QWERTY.

Langkah 6
Ganti semua yang Anda lihat di antara pernyataan "" dan "" dengan "qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm,." (tanpa tanda kutip). Simpan file untuk menimpa yang lama.
Mulai ulang Garmin Nuvi dan masukkan alamat baru. Anda sekarang dapat menggunakan keyboard QWERTY fungsional.

Kiat
Anda harus mengedit file bahasa lagi ketika Anda meningkatkan perangkat lunak pengoperasian Garmin Nuvi.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308129.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Nuvi 360

      GPS Garmin Nuvi 360 telah memiliki beberapa pembaruan sejak awal, beberapa di antaranya secara drastis mengubah dan meningkatkan antarmuka pengguna. Pembaruan ini menambah nilai dalam bentuk peningkatan fungsionalitas dan antarmuka yang lebih cerdas dan mudah digunakan. Memperbarui Nuvi 360 adalah p

    • Cara Mengunduh Mapquest ke Garmin Nuvi

      Jika Anda ingin menggunakan Mapquest untuk merencanakan rute perjalanan Anda atau memetakan tujuan Anda, Anda dapat mengunduh rencana perjalanan dan titik arah Mapquest ini langsung ke perangkat Garmin Nuvi Anda, sehingga tidak perlu mencari lagi untuk mencari Mapquest. mereka lagi di Garmin Nuvi An

    • Cara Memasang Garmin Nuvi

      Navigasi GPS (sistem penentuan posisi global) telah menjadi alat umum untuk driver. Keandalan dan kemudahan penggunaan garis GPS Garmin Nuvi menjadikannya pilihan yang populer. Garmin Nuvi mencakup item yang diperlukan untuk pemasangan unit ke kaca depan atau dasbor kendaraan. Setelah instalas

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com