whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menjadi Afiliasi Dish Network

Jika Anda memiliki atau menjalankan situs Web Anda sendiri dan mencari cara untuk menghasilkan uang tambahan, maka Anda harus mempertimbangkan untuk menjadi afiliasi Dish Network. Program ini bekerja dengan memberi Anda tautan atau spanduk yang Anda tempatkan di halaman Anda, mempromosikan Dish Network. Kemudian Anda menerima sejumlah uang setiap kali seseorang mengikuti tautan itu dan mendaftar untuk program Jaringan. Anda juga dapat menyertakan tautan pada selebaran dan materi promosi lainnya untuk bisnis Anda sendiri atau untuk mempromosikan produk atau aktivitas.

Langkah 1
Temukan program afiliasi dari yang terdaftar di Power Satellite Affiliate situs web. Pada 2009, Anda bisa mendapatkan antara $ 50 dan $ 120 setiap kali Anda melakukan penjualan. Perusahaan yang berbeda menawarkan insentif yang berbeda, seperti bonus untuk merujuk orang lain ke program dan bonus berdasarkan jumlah penjualan Anda.

Langkah 2
Mendaftar untuk suatu program setelah Anda memilih satu yang Anda sukai. Halaman ini mencantumkan tautan ke setiap program afiliasi, yang membuatnya mudah untuk mendaftar. Anda hanya perlu mengisi formulir aplikasi, daftar bagaimana Anda berencana untuk memasarkan program dan memasukkan informasi lain yang diperlukan.

Langkah 3
Tambahkan banner untuk perusahaan yang telah Anda daftarkan ke Situs web dan mulai mempromosikannya melalui usaha online. Ada banyak afiliasi yang saat ini menghasilkan banyak uang setiap bulan hanya dari mempromosikan tautan di situs web mereka. Anda dapat mempertimbangkan untuk menulis ulasan singkat tentang Dish Network, atau menjelaskan manfaat program Dish versus kabel biasa.

Langkah 4
Promosikan tautan Anda melalui usaha offline juga. Penghasil tertinggi adalah mereka yang tidak hanya menjual Dish Network online, tetapi juga offline. Jika Anda memiliki bisnis sendiri, pertimbangkan untuk membagikan selebaran dengan tautan afiliasi Anda pada mereka atau menahan undian bagi mereka yang mendaftar pada program ini.
Pantau kemajuan Anda menggunakan alat yang disediakan oleh program afiliasi yang Anda ikuti. Sebagian besar program memberi Anda akses online ke akun Anda, yang menunjukkan jumlah penjualan dan referensi yang Anda buat setiap bulan dan jumlah total yang Anda dapatkan. Ini membantu Anda melihat apa yang telah dilakukan oleh pekerjaan promosi Anda dan di mana Anda masih membutuhkan pekerjaan.

Kiat
Satu-satunya cara untuk berhasil sebagai afiliasi Dish Network adalah dengan mempromosikan tautan yang disediakan dan membuat sebanyak mungkin rujukan sebanyak mungkin. . Anda tidak akan melihat uang apa pun kecuali Anda bersedia meluangkan waktu dan upaya.

Peringatan

  • Anda dapat mendaftar hanya untuk satu program afiliasi. Jika Anda bergabung lebih dari satu, Anda mungkin dibebaskan dari keduanya dan kehilangan semua potensi penjualan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301167.html

  • Jaringan
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Cara Memasang Dish Network

      Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com