whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Phillips Universal Remote

Ada dua cara untuk mengatur Phillips Universal Remote untuk mengontrol TV, pemutar DVD, VCR atau kotak kabel digital: secara manual atau otomatis. Ikuti langkah-langkah untuk pemrograman manual terlebih dahulu. Jika remote masih tidak mengontrol perangkat, selesaikan langkah-langkah yang mengikuti program remote Anda secara otomatis.

Pemrograman Manual

Langkah 1
Nyalakan TV untuk menyalurkan 1 Jika perangkat ini adalah pemutar DVD /perekam atau perekam video, masukkan disk atau kaset.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Code Search" pada Phillips Universal Remote hingga lampu indikator merah menyala tetap di. Lepaskan tombol "Cari Kode".

Langkah 3
Tekan dan lepaskan tombol mode yang diinginkan pada remote untuk perangkat yang ingin Anda kontrol (TV, DVD, atau Kabel). Indikator merah berkedip dan kemudian tetap menyala.

Langkah 4
Carilah produsen TV atau perangkat yang ingin Anda kontrol (yaitu, "Magnavox") pada daftar nomor kode perangkat yang disertakan dengan remote Anda. Masukkan kode pada tombol remote. Indikator merah mati jika kode tersebut valid. Indikator merah berkedip jika kode tidak valid.
Tekan "Channel Up" pada remote. Jika perangkat merespons, tidak diperlukan pemrograman lebih lanjut. Tekan tombol "Play" untuk menguji remote ketika menyetel DVD player atau VCR.

Pemrograman Otomatis

Langkah 1
Cari kode secara otomatis di remote Anda jika perangkat Anda tidak merespons setelah entri manual. Tekan dan tahan tombol "Pencarian Kode" pada remote Anda sampai indikator merah tetap menyala, lalu lepaskan tombol "Cari Kode".

Langkah 2
Tekan dan lepaskan dengan cepat tombol mode yang diinginkan (TV, DVD, Kabel). Indikator merah berkedip sekali.

Langkah 3
Tekan tombol "Saluran Atas" berulang kali (hingga 300 kali) hingga perangkat merespons. Indikator merah berkedip dengan setiap tombol tekan. Tekan "Channel Down" untuk kembali jika Anda secara tidak sengaja melampaui kode. Cari menggunakan tombol "Play" untuk pemutar DVD atau perangkat lain yang tidak memiliki saluran.
Tekan dan lepaskan tombol "Bungkam" untuk menginstal kode.

Item yang Anda perlukan

  • Phillips Universal Remote
  • Daftar nomor kode perangkat berdasarkan nama merek (lihat "Sumberdaya")


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301202.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    • Cara Menggunakan Quasar Universal Remote

      Quasar Universal Remote adalah remote control universal populer yang diproduksi oleh RCA. Remote ini, seperti kebanyakan remote universal lainnya, menggantikan kebutuhan akan berbagai remote yang mengacaukan pusat hiburan Anda. Digunakan dengan VCR, pemutar DVD dan stereo serta TV, remote Quasar dig

    • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

      Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com