whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Slideshow Komputer di Televisi

Komputer secara perlahan mengganti semua gadget yang biasanya kita sambungkan ke TV, seperti VCR dan pemutar DVD. Tetapi jika Anda ingin melihat sesuatu dari komputer Anda di televisi biasa, Anda akan membutuhkan kabel yang tepat. Komputer yang lebih baru menyediakan beberapa tipe output standar, seperti HDMI, VGA atau DVI. Hampir semua komputer memiliki setidaknya VGA, tetapi beberapa mesin yang lebih tua mungkin juga memiliki konektor S-Video. HDTV modern sering memiliki konektor HDMI dan beberapa bahkan memiliki porta VGA dan DVI. Jika komputer dan TV Anda tidak memiliki konektor yang cocok, Anda tidak dapat menghubungkan mereka bersama-sama tanpa adaptor khusus.

Langkah 1
Periksa bagian belakang komputer dan TV Anda untuk jenis koneksi. Anda harus menemukan port bersama di antara mereka. Ingat port umum karena menentukan jenis kabel yang Anda butuhkan. Laptop terkadang memiliki port video mereka di samping daripada di belakang.

Langkah 2
Beli kabel yang sesuai untuk dijalankan dari komputer Anda ke TV. Sebagian besar kabel tersedia di department store dan elektronik.

Langkah 3
Pasang salah satu ujung kabel ke port yang benar di komputer Anda dan yang lain ke port yang sama di TV Anda.

Langkah 4 - Atur TV ke pengaturan input yang sesuai untuk konektor. Jika Anda menggunakan konektor VGA, TV Anda dapat memiliki pengaturan input yang disebut "Komputer."

Langkah 5
Ubah preferensi pada komputer Anda untuk menggunakan dua monitor jika Anda ingin menggunakan layar pada layar. komputer dan TV secara bersamaan. Mac akan mendeteksi dan mengonfigurasi layar Anda secara otomatis. Pada Windows, Anda harus mengklik kanan pada desktop dan membuka jendela Display Properties. Metode yang tepat tergantung pada kartu video komputer Anda, tetapi secara umum Anda harus memperpanjang desktop komputer ke TV atau mengkloning tampilan dari komputer Anda ke TV. Kloning berarti tampilan di komputer Anda dan TV akan cocok.
Mainkan peragaan slide Anda atau program lain yang ingin Anda tampilkan di TV seperti biasanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304522.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Cara Memblokir Saluran TV

    Dengan ratusan saluran dan ribuan jam pemrograman, televisi menghadirkan tantangan besar bagi orang tua. Mencegah anak-anak menonton program yang tidak pantas dapat terasa seperti tantangan raksasa, tetapi penyedia kabel, produsen televisi, dan layanan streaming Internet telah melakukan apa yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com