whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan USB untuk Mengisi Ulang Mouse Nirkabel

Mouse tanpa kabel beroperasi dengan baterai yang dapat diisi ulang yang terletak di kompartemen di belakang tombol kontrol di bagian belakang perangkat. Baterai dapat diisi ulang dengan menghubungkan mouse dengan kabel USB ke komputer. Komputer mengirimkan arus listrik kecil melalui koneksi USB untuk mengisi ulang baterai sehingga mouse dapat bebas berkeliaran di desktop dalam beberapa jam.

Langkah 1
Pastikan bahwa baterai sudah benar diinstal. Penutup baterai menggeser bagian atas belakang mouse untuk membuka dua baterai isi ulang berukuran AAA. Keduanya harus dipasang di kompartemen baterai untuk mengisi ulang.

Langkah 2
Masukkan mini-plug USB ke jack pada mouse nirkabel, biasanya terletak di sepanjang tepi depan. Steker hanya menyisipkan satu arah.
Sambungkan ujung kabel yang berlawanan ke port USB gratis di komputer. Biarkan mouse untuk mengisi daya untuk jangka waktu yang direkomendasikan oleh produsen baterai.

Kiat
Mouse akan mengisi ulang lebih cepat jika dimatikan saat terhubung ke kabel USB. Sakelar hidup-mati biasanya terletak di bagian bawah rata mouse.
Isi daya baterai dalam semalam sehingga mouse akan siap beraksi keesokan paginya.

Peringatan

  • Gunakan hanya baterai isi ulang di mouse nirkabel. Baterai biasa dapat meledak atau bocor saat terhubung ke arus listrik, yang berpotensi merusak mouse.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan port USB gratis
  • Kabel USB dengan colokan mini di satu ujung.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301885.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Microsoft Wireless Optical Mouse 2000

      Microsoft Wireless Optical Mouse 2000 adalah mouse yang menggunakan pelacakan optik, membuatnya jauh lebih akurat daripada mouse mana pun yang menggunakan bola. Selain itu, mouse menggunakan konektor USB yang berfungsi seperti penerima sinyal. Konektor ini melacak pergerakan mouse, memungkinkann

    • Cara Mengonversi Pemindai USB ke Nirkabel

      Dunia teknologi terus-menerus mengonversi menjadi teknologi nirkabel, dan sebagian besar perangkat yang kami beli saat ini memiliki semacam fungsi nirkabel. Banyak printer yang dijual hari ini datang dengan adaptor jaringan nirkabel built-in yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen secara nirka

    • Cara Mengubah Pengaturan Touchpad ke Mouse Nirkabel

      Saat Anda memasang mouse nirkabel ke laptop, laptop tetap mengaktifkan mouse dan touchpad. Seringkali, orang yang mencoba menavigasi di laptop mereka menggunakan keyboard dan mouse akan secara tidak sengaja menyentuh touchpad. Melakukan ini mungkin secara tidak sengaja memilih atau membatalkan p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com