whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal Biasa pada Xbox 360

Kemungkinannya bagus jika Anda telah menggunakan Xbox 360 untuk jangka waktu berapa pun, Hard Drive konsol Anda diisi ke insang dengan judul Xbox LIVE Arcade, HD paket tekstur, konten yang dapat diunduh dan media pribadi. Jika Anda menemukan diri Anda sering bergulat dengan keputusan tentang apa yang Anda bisa hapus untuk mendapatkan ruang Anda kembali, menambahkan hard drive eksternal adalah solusi mudah untuk kesengsaraan penyimpanan Anda.

Persyaratan Kompatibilitas untuk Eksternal Drive

Hard drive eksternal atau flash drive Anda harus memenuhi dua kriteria agar kompatibel dengan Xbox 360: Memiliki kapasitas penyimpanan minimal 1GB dan menggunakan sistem file FAT32. Anda dapat memeriksa drive eksternal Anda dengan menghubungkannya ke komputer Anda dan membuka menu Properties. Jika sistem file terdaftar sebagai FAT32 Anda siap menghubungkan drive ke Xbox 360 Anda, jika tidak, Anda harus memformat ulang drive.

Memformat Ulang Drive Eksternal untuk digunakan dengan Xbox 360

Jika drive eksternal Anda mencantumkan sistem file selain FAT32, Anda harus memformat ulang drive. Untuk melakukannya, "Klik kanan" ikon drive dan pilih Format dari menu. Pilih FAT32 dari menu tarik-turun Sistem File dan "Klik kiri" Mulai.

Peringatan: Memformat ulang drive Anda akan menghapus semua data pada disk! Pastikan untuk mencadangkan informasi yang ingin Anda simpan.

Mengkonfigurasi Drive Eksternal Anda Dengan Xbox 360 Anda

Sambungkan drive eksternal yang kompatibel ke Xbox 360 Anda melalui yang tersedia Port USB. Arahkan ke menu Pengaturan dan pilih Sistem, lalu pilih Penyimpanan. Dalam daftar ini, drive eksternal Anda akan ditampilkan sebagai Perangkat Penyimpanan USB. Pilih Configure Now dan tunggu hingga Anda diberikan konfirmasi bahwa drive Anda sekarang siap digunakan. Perangkat yang dikonfigurasikan sekarang akan terdaftar sebagai Unit Memori di menu Penyimpanan.

Menggunakan Hard Drive Eksternal Anda Dengan Game

Menyimpan data permainan baru yang tersimpan di Memori baru Anda Unit sesederhana memilih perangkat dari opsi yang tersedia saat diminta oleh game untuk memilih lokasi penyimpanannya.

Anda juga dapat menginstal game ke drive eksternal dengan menyorot game dari menu Home atau My Games. , menekan "X" untuk membuka menu Detail Game, memilih Instal dan akhirnya memilih Unit Memori sebagai perangkat penyimpanan yang diinginkan.

Memaksimalkan Drive Eksternal Anda


  • Jika Anda ingin membatasi jumlah ruang yang digunakan oleh Xbox 360 hingga kurang dari 32GB default, Anda dapat mengatur jumlah yang diinginkan di menu Kustomisasi tepat di bawah Configure Now.


  • Setelah konfigurasi, Anda mungkin melihat peringatan yang memberi tahu Anda bahwa perangkat Anda tidak memenuhi persyaratan kinerja yang disarankan untuk perangkat penyimpanan. Anda akan sakit dapat menggunakan perangkat sebagai Unit Memori tetapi dapat mengalami kinerja yang buruk dalam beberapa keadaan.


  • Untuk mengganti nama Unit Memori Anda menjadi sesuatu yang lebih spesifik, sorot di menu Storage dan tekan "Y" untuk membuka Opsi Perangkat. Pilihan untuk Ganti nama perangkat akan berada di bagian atas daftar.




    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313709.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Hard Disk Eksternal Maxtor

      Maxtor adalah perusahaan hard drive yang dimiliki oleh Seagate dan menawarkan solusi penyimpanan untuk konsumen dan profesional. Mereka dikenal untuk memasok hard drive portabel pada berbagai ukuran gigabyte seperti 60GB, 120GB dan 500GB. Hard drive Maxtor mendukung koneksi USB 2.0 dan memungkin

    • Bagaimana Saya Menggunakan Hard Drive USB Dengan Xbox 360?

      Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan di Xbox 360 atau perlu cara untuk mengakses media di komputer Anda melalui konsol Anda, menghubungkan hard drive eksternal memungkinkan kedua hal ini menjadi mungkin. Meskipun Xbox 360 memang menyertakan port USB, pengaturan drive Anda membutuhkan p

    • Cara Menggunakan Hard Drive Eksternal

      Sebagian besar hard drive eksternal digunakan dengan menghubungkannya ke komputer atau laptop dengan konektor USB. Salin data ke hard drive eksternal untuk mencadangkan file dengan bantuan TI dari pengembang perangkat lunak dalam video gratis ini menggunakan komputer.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com