whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Logo Saya ke Vector

Gambar vektor adalah serangkaian titik, garis, objek, dan kurva yang membentuk garis besar gambar. Salah satu manfaat utama dari grafik vektor adalah Anda dapat mengatur skala (membuatnya lebih kecil atau lebih besar) tanpa menurunkan kualitasnya. Jika Anda ingin mengubah logo menjadi grafik vektor, Anda memiliki beberapa opsi untuk dipilih.

Langkah 1
Pindai gambar Anda untuk membuatnya menjadi format file JPG standar.

Langkah 2 - Gunakan alat "Magic Wand" atau "Pen" Photoshop untuk membuat jalur di sekitar logo. Klik "Buat Jalur Kerja dari Pilihan" dari toolbar "Path" ketika Anda selesai. Ekspor path ("File," "Export," lalu "Paths") dan simpan file vektor baru dengan nama baru. Anda hanya harus mencoba opsi ini jika Anda sangat terbiasa dengan Adobe Photoshop karena butuh beberapa waktu untuk menggambar jalur yang tepat di sekitar seluruh gambar logo dengan alat pena Anda.

Langkah 3
[Gunakan Adobe Illustrator] (https://itstillworks.com/12170770/how-to-use-adobe-illustrator) (CS2 atau yang lebih baru) untuk menjadikan logo gambar vektor. Impor logo ke dalam program dan pastikan sudah dipilih. Klik tombol "Jejak Langsung" pada menu "Objek" di Illustrator, yang akan merasterisasi gambar logo dan mengubahnya menjadi format vektor.
Unggah file logo ke konverter vektor online (lihat "Sumberdaya" untuk contoh sebuah layanan). Ini adalah pilihan ideal untuk pemula yang membutuhkan metode cepat dan sederhana untuk mengubah logo menjadi gambar vektor. Anda mungkin harus membayar biaya untuk layanan ini.

Item yang Anda perlukan


  • Adobe Photoshop
  • Adobe Illustrator (CS2 atau lebih baru)
  • Pengonversi vektor online


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302300.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

      Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com