whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Menghubungkan Headphone Bluetooth Sennheiser Saya ke My MacBook Pro

Sennheiser menghasilkan beragam perangkat audio, termasuk beberapa garis headphone yang dirancang untuk penggunaan pribadi. Di antara ini adalah beberapa penawaran nirkabel yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth, seperti MM450. Produk-produk ini kompatibel dengan komputer dengan perlengkapan yang sama, termasuk jajaran profesional komputer portabel Apple yang dikenal sebagai MacBook Pro. OS X, sistem operasi yang dipasang pada mesin-mesin ini, menampilkan asisten pengaturan yang dirancang untuk membantu dalam proses menghubungkan perangkat Bluetooth ke komputer.

Langkah 1
Buka penutup yang terletak di sebelah kiri. earcup headphone. Sambungkan salah satu ujung kabel pengisian daya ke soket yang dipasang di earcup. Sambungkan ujung kabel yang tersisa ke salah satu port USB yang terletak di sisi kiri MacBook Pro. Biarkan baterai diisi selama tiga jam sebelum melanjutkan.

Langkah 2
Lepaskan kabel pengisian daya dari headphone dan komputer. Tutup penutup di cuping telinga kiri. Tekan dan tahan tombol yang dipasang di bagian tengah earcup kanan hingga LED di sekitarnya berkedip merah tiga kali. Tekan tombol lagi sampai LED berkedip biru dan merah secara berurutan.

Langkah 3
Klik ikon [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) terletak di sisi kiri bilah menu komputer. Pilih opsi yang berlabel "Mengatur Perangkat Bluetooth." Pilih headphone dari daftar entri dan ikuti instruksi pada layar; ketika diminta kode sandi, masukkan "0000."

Langkah 4
Periksa LED di earcup kanan; jika LED berwarna biru, koneksi telah dibuat. Ulangi langkah satu hingga tiga jika LED berkedip merah. Pasang headphone dan putar audio untuk mengonfirmasi bahwa perangkat berfungsi.
Temukan dua tombol yang dipasang di dekat tepi bawah earcup kanan. Tekan tombol kiri jika Anda ingin menghidupkan dan mematikan koneksi Bluetooth. Tekan tombol kanan jika Anda ingin mengaktifkan fitur "NoiseGard". Tekan tombol yang dipasang di sekitar LED pada earcup kanan untuk menyesuaikan volume pemutaran.

Tip
Ada jack audio di tepi bawah earcup kanan, jika Anda ingin menggunakan koneksi langsung sebagai gantinya Bluetooth, seperti saat terbang.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306412.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth Motorola ke Samsung Phone

    Bluetooth adalah teknologi populer untuk menghubungkan ponsel dan headset secara nirkabel. Dengan memasangkan telepon dan headset yang mendukung Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan tanpa headset kabel konvensional. Samsung adalah produsen ponsel populer yang menyertakan konektiv

  • Cara Menghubungkan Earphone Nirkabel Hi-Fi MH2001 ke TV

    Hi-Fi MH2001 adalah set headphone nirkabel yang menghubungkan ke perangkat apa pun dengan output audio RCA, termasuk televisi. Meskipun headphone tidak terhubung langsung ke TV, mereka dilengkapi dengan pemancar nirkabel yang terhubung ke koneksi output, memungkinkan Anda untuk mendengarkan TV tanpa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com