whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Fungsi PIP pada Sony Bravia

Televisi Sony Bravia Anda memiliki fungsi Picture-in-Picture (PIP), juga disebut Twin Picture. Fungsi PIP menampilkan gambar pada monitor komputer Anda pada layar Bravia sambil secara bersamaan menampilkan gambar dari saluran TV di jendela inset yang lebih kecil. Fitur PIP memungkinkan Anda untuk mengerjakan proyek bisnis sambil menonton TV. Anda juga dapat menggunakan fitur ini untuk memberikan presentasi kepada karyawan, klien dan rekan kerja.

Langkah 1
Hubungkan kabel HDMI, DVI atau HD15-HD15 ke jack yang sesuai di bagian belakang ", 3, [[Hubungkan ujung kabel yang lain ke jack yang sesuai pada Sony Bravia TV.

Langkah 2
Hubungkan kabel audio mini-plug stereo ke jack output audio komputer Anda jika menggunakan DVI atau HD15-HD15 kabel. Sambungkan ujung lain kabel audio ke jack input audio di TV. Anda tidak memerlukan kabel audio jika menghubungkan melalui HDMI.

Langkah 3
Tekan "Input" pada remote control. "Highlight "PC" and press "+."", 3, [[Gambar pada monitor komputer Anda ditampilkan pada layar Bravia.

Langkah 4
Tekan tombol "Tools" pada remote control. Sorot dan pilih "PIP." Jendela inset muncul di layar.

Langkah 5
Pindahkan jendela inset dengan menekan tombol panah atas, bawah, kiri atau kanan pada remote control.

Langkah 6
Ubah saluran yang ditampilkan di jendela inset dengan menekan tombol "CH +/-" atau angka.

Langkah 7
Ganti audio antara layar utama dan jendela inset dengan menekan "Tools" dan menyoroti "Tukar Audio." Tekan "+" dan sorot jendela yang ingin Anda dengarkan. Tekan "+" lagi.
Tekan "Alat" dan pilih "Keluar PIP"; lalu tekan "+" untuk membatalkan mode PIP.

Kiat
Anda tidak dapat menggunakan Teks Tertutup (CC) dalam mode PIP.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel HDMI, DVI atau HD15-HD15
  • Kabel audio mini-plug stereo


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310274.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Fungsi Pencocokan di VBA

      Fungsi Kecocokan dalam prosedur Microsoft Excel VBA (Visual Basic for Applications) menemukan kecocokan dalam rentang sel dan mencetaknya ke spreadsheet. Fungsi ini berguna saat memasukkan data yang perlu dievaluasi untuk nilai-nilai tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki spreadsheet yang diisi

    • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

      Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

    • Cara Menghubungkan Logitech X-540 ke TV

      Logitech X-540 adalah sistem speaker suara 5.1 surround dengan subwoofer bertenaga. Dirancang terutama untuk penggunaan komputer, X-540 juga dapat dihubungkan langsung ke televisi apa pun dengan sepasang output audio stereo menggunakan adaptor yang disertakan dengan sistem Logitech. Subwoofer Logite

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com