whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Mengatur Road Runner sebagai Halaman Utama

Saat Anda membuka browser internet, situs web pertama yang Anda tuju secara otomatis disebut sebagai "beranda" browser Anda. Halaman ini bisa apa saja yang Anda inginkan, dari blog favorit hingga halaman hosting email. Halaman Road Runner bermanfaat sebagai beranda, karena berisi tautan ke berita yang relevan dan akses ke email merek Road Runner Anda.

Buka beranda Road Runner resmi. (Lihat Sumberdaya di bawah ini untuk tautan langsung.)

Buka bagian atas peramban web Anda dan klik menu "Alat". Dari sana, buka tab "Opsi Internet". Ini berfungsi untuk Internet Explorer dan Firefox.

Temukan ikon "Beranda" dan klik ikon itu. Seharusnya ada kotak teks yang mencantumkan halaman "home" saat ini untuk browser Anda, yang merupakan layar pertama yang Anda lihat ketika Anda membuka browser Anda.

Salin alamat web untuk situs web Road Runner, "www. rr.com "ke dalam kotak teks halaman rumah kosong. Anda dapat melakukan ini dengan menyalin dan menempelkan teks dari bilah alamat atau mengetiknya secara manual.

Klik tombol "Simpan" di bagian bawah menu opsi, lalu tutup browser. Saat Anda membukanya kembali, beranda Road Runner harus menjadi hal pertama yang Anda lihat.

Kiat

Anda juga dapat mengeklik tautan di laman Road Runner utama untuk menjadikannya beranda, tetapi ini hanya berfungsi di Internet Explorer. Mencoba di peramban lain hanya mengarahkan Anda ke halaman dukungan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101316985.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com