whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Google Halaman Beranda Saya dan Mesin Pencari

Menggunakan Google sebagai beranda dan mesin telusur default Anda dapat mempercepat penelusuran Web Anda dengan menghilangkan keharusan menemukan Google di mesin pencari alternatif. Semua browser Web menawarkan kotak URL beranda nyaman di menu Pengaturan, jadi mengarahkan jendela browser baru ke Google semudah menyalin dan menempelkan "www.google.com" di bidang teks yang sesuai. Jika Anda pengguna Internet Explorer, Anda harus menginstal add-on browser melalui dialog Kelola Add-On untuk mengubah mesin pencarian default Anda. Browser lain termasuk Pencarian Google dalam menu Pengaturan mereka.

Internet Explorer

Langkah 1
Buka halaman pencarian Google utama. Untuk menghindari penyimpanan beberapa tab beranda, pastikan bahwa tab lain yang terbuka ditutup.

Langkah 2
Klik ikon "Gear" di toolbar IE dan pilih "Internet Options." Di bagian Beranda, klik "Gunakan Saat Ini" untuk mengatur beranda Anda ke Google. Klik "Terapkan" dan "OK" untuk menyimpan perubahan Anda.

Langkah 3
Pasang add-on browser dengan mengklik ikon "Gear" dan pilih "Kelola Add-on." Karena IE hanya dilengkapi dengan mesin pencari Bing secara default, perlu mengunduh add-on mesin pencari Google gratis untuk browser Anda.

Langkah 4
Pilih "Penyedia Pencarian" dari Jenis Tambahan menu dan klik "Temukan Penyedia Pencarian Lainnya." Galeri Internet Explorer terbuka di jendela browser baru.
Pilih “Google” dari menu Add-Ons dan klik “Add to Internet Explorer.” Saat diminta, pilih "Jadikan Penyedia Pencarian Default Ini" dan klik "Tambah." Mulai ulang Internet Explorer untuk melakukan perubahan.

Mozilla Firefox

Langkah 1 - Buka Google di tab atau jendela browser baru.

Langkah 2 - Buat Google beranda Anda dengan mengeklik ikon "Google" di bilah alamat, menyeretnya ke bilah alat dan meletakkannya di atas tombol Beranda. Klik "Ya" ketika diminta untuk menyimpan perubahan Anda.
Tetapkan Google sebagai mesin pencari default Anda dengan mengklik panah bawah di kotak pencarian bilah alat dan pilih "Google"

Google Chrome

Langkah 1
Klik menu "Chrome" dan pilih "Pengaturan." Di bagian Tampilan, pilih "Tampilkan Tombol Beranda" dan klik "Ubah" di sebelah "Halaman Tab Baru."

Langkah 2
Pilih "Buka Halaman Ini" dalam dialog Halaman Beranda. Masukkan "https://www.google.com" (tanpa tanda kutip) di kotak teks. Klik "OK."
Tetapkan Google sebagai mesin pencari default Anda dengan mengklik menu tarik-turun di bagian Cari dan pilih "Google." Perubahan Anda disimpan secara otomatis, dan Anda dapat keluar dari menu Pengaturan dengan menutup tab peramban.

Kiat
Menyinkronkan pengaturan Chrome di beberapa perangkat dari menu Pengaturan. Klik "Pengaturan Sinkronisasi Lanjut," pilih opsi "Pengaturan" dan klik "OK." Ulangi langkah ini untuk setiap perangkat yang ingin Anda selaraskan. Secara default, bookmark Anda juga disinkronkan di perangkat Anda.
Sinkronkan pengaturan Firefox dengan mengklik tombol "Menu", pilih "Masuk ke Sinkronisasi" dan buat akun sinkronisasi baru. Firefox mengirimi Anda email verifikasi, dan Anda dapat mengonfirmasi permintaan Anda dengan mengklik tautan yang disediakan dalam email. Setelah memverifikasi akun Anda, klik tombol "Menu", pilih "Masuk untuk Menyinkronkan" dan pilih "Sudah Punya Akun? Masuk." Sinkronkan semua perangkat Anda dengan mengikuti langkah-langkah yang sama untuk masuk ke akun Anda dari setiap perangkat.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Internet Explorer 11, Firefox 29 dan Chrome 35. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302734.html

  • Internet
    • Cara Mengubah Mesin Pencari Default di Google Chrome

      Versi 41 Google Chrome memiliki panel Pengaturan khusus tempat Anda dapat menyesuaikan banyak fitur browser, termasuk mesin pencari default. Gunakan tombol Menu Chrome di sudut kanan atas browser untuk mengakses panel Pengaturan. Langkah 1 Klik tombol “Chrome Menu” tiga baris di sudut atas s

    • Cara Membuat Mesin Pencari Dogpile Halaman Utama Saya

      Dogpile adalah mesin pencari agregat, yang berarti memberikan hasil dari beberapa mesin pencari. Ini menggunakan metode pencarian dan bahasa khusus untuk setiap mesin pencari untuk memberikan daftar hasil yang komprehensif. Dengan menjadikan Dogpile beranda Anda, Anda dapat mencari topik apa pun seg

    • Cara Mengembalikan Riwayat di Pencarian Google

      Pencarian Google memberi Anda pilihan untuk menyimpan riwayat pencarian web Anda sebagai drop-down dari toolbar pencarian. Saat Anda mulai mengetikkan istilah pencarian, Google akan memunculkan istilah tersebut jika Anda sudah mencarinya. Jika riwayat pencarian Anda menjadi gangguan, Anda dapat meno

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com