whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Kerja Netflix?

Kembali ke era toko penyewaan video, Netflix memulai sebagai layanan berlangganan yang mengirim DVD melalui pos. Netflix masih menawarkan layanan surat, tetapi sebagian besar dikalahkan oleh layanan streaming online Netflix. Streaming video menyediakan akses instan dan sesuai permintaan ke salah satu acara TV dan film di situs ini.

Streaming Netflix
Layanan Netflix yang paling populer, dengan lebih dari 39 juta pelanggan di Amerika Serikat pada saat itu. publikasi, streaming acara TV dan film melalui Internet. Transfer aliran video menunjukkan dari server Netflix ke komputer, ponsel cerdas, dan TV yang terhubung ke Internet. Layanan streaming, termasuk Netflix, memutar dan mengunduh video secara bersamaan, jadi Anda tidak perlu menunggu seluruh film selesai diunduh sebelum diputar. [Paket berlangganan utama Netflix] (https://www.netflix.com/getstarted?locale\u003den-US) menyediakan akses tak terbatas ke semua video yang ditawarkan Netflix, hingga dua perangkat sekaligus, dengan harga $ 8,99 per bulan sejak publikasi .

DVD melalui Surat
Netflix juga menawarkan pertunjukan dan film dalam DVD dan disk Blu-ray melalui surat. Pada saat publikasi, Netflix memiliki sekitar 6 juta pelanggan DVD di AS. Langganan ini menyediakan akses tanpa batas ke semua DVD yang Netflix miliki, dengan tingkatan harga berdasarkan pada berapa banyak disk yang dapat Anda periksa pada satu waktu. Pada saat publikasi, paket satu disk pada satu waktu berharga $ 7,99 per bulan, atau $ 9,99 untuk menambahkan disk Blu-ray. Netflix juga memiliki paket bulanan dua disk seharga $ 4,99, atau $ 5,99 dengan Blu-ray. Dengan [langganan DVD] (https://dvd.netflix.com/), Netflix mengirim film dari antrian Anda - daftar video keinginan - melalui USPS. Masing-masing menyertakan pengirim surat prabayar. Setelah selesai dengan disk, masukkan ke mailer dan letakkan di kotak email apa saja. Netflix secara otomatis mengirimkan DVD berikutnya dari antrian Anda ketika menerima disk terakhir kembali.

Persyaratan Streaming Netflix
Untuk menonton Netflix di komputer Anda, Anda memerlukan [Silverlight] gratis (http: //www Plugin .microsoft.com /silverlight /) atau browser yang mendukung pemutar video HTML5 baru Netflix: Internet Explorer 11 pada Windows 8.1, Safari pada Mac OSX 10.10 dan yang lebih baru atau salinan Chrome terbaru. Netflix juga merekomendasikan kecepatan koneksi Internet lebih dari 5 Mbps untuk streaming video HD. Minimal, Anda membutuhkan setidaknya 0,5 Mbps koneksi agar Netflix berfungsi. Menonton Netflix di perangkat lain memerlukan aplikasi Netflix. Aplikasi ini tersedia secara gratis di [semua platform utama] (https://devices.netflix.com/), termasuk iOS dan Android, semua konsol game saat ini dan sebagian besar TV cerdas dan streaming stick.

Jelajahi Netflix Daftar Situs - Bahkan sebelum Anda bergabung dengan Netflix, Anda dapat menelusuri penawaran DVD di [situs Netflix DVD] (https://dvd.netflix.com). Situs ini tidak menyediakan akses serupa ke situs streaming-nya - Anda harus berlangganan sebelum Anda dapat mencari judul yang dapat dialirkan. Sebagai solusinya, banyak fansite menawarkan daftar yang dapat dicari kepada anggota dan bukan anggota. Opsi mencakup [Allflicks] (https://www.allflicks.net/), [Netflix Around the World] (https://netflixaroundtheworld.com/) dan [Instantwatcher] (https://instantwatcher.com/). Saat Anda mencari, pastikan Anda melihat negara yang benar - Netflix mengalirkan konten yang berbeda di berbagai wilayah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306414.html

Media
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com