whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh File MP3 ke Komputer

Munculnya layanan berbagi file online seperti Napster di akhir 1990-an mengubah cara banyak orang mendengarkan musik. Meskipun banyak situs berbagi file ilegal ada di web, ada sejumlah jalan legal untuk mendapatkan versi digital dari musik favorit Anda. Mengunduh file MP3 itu mudah karena Anda dapat menyimpan file lagu secara langsung di komputer Anda - dan mentransfernya ke pemutar musik digital, seperti iPod, dalam hitungan menit.

Mengunduh Dari Situs Web

Pergi ke situs web pengunduhan musik. Situs-situs seperti Imeem memungkinkan streaming gratis, tetapi membebankan biaya untuk MP3. Situs unduhan legal seperti MP3 Raid tidak dikenakan biaya, tetapi pemilihan materi terbatas.

Cari lagu. Ketikkan nama artis atau judul lagu di bilah pencarian dan tekan tombol "enter" di keyboard Anda.

Pilih file. Pilih "simpan tautan sebagai" dan pilih lokasi di hard drive Anda. Jika Anda mengunduh dari situs berbayar, klik tautan unduh dan masukkan informasi pembayaran Anda. Buat akun pengguna dengan mengklik "daftar" jika Anda diharuskan melakukannya.

Temukan file di hard drive Anda. Klik dua kali pada file untuk memutarnya.

Mengunduh Dari Perangkat Lunak

Buka situs web, seperti Napster atau iMesh, yang menawarkan perangkat lunak pengunduhan musik yang legal.

Buat akun dan unduh programnya. Klik "daftar" dan buat akun jika Anda menggunakan Napster. Setelah menyelesaikan pendaftaran, Anda akan diarahkan menuju tautan unduhan. Klik tautan "unduh Imesh" jika Anda menggunakan iMesh.

Instal perangkat lunak pengunduhan musik. Nyalakan kembali komputer Anda setelah proses instalasi selesai.

Buka perangkat lunak pengunduhan musik. Buka "file" di menu aplikasi Anda dan pilih "connect" untuk terhubung ke jaringan. Bergantung pada kecepatan Internet Anda, hanya perlu beberapa menit untuk terhubung.

Cari lagu. Ketik nama lagu atau artis di bilah pencarian dan tekan "enter."

Pilih file yang memiliki peringkat tertinggi. Klik dua kali pada nama file untuk mulai mengunduh. Lihat kemajuan pengunduhan dengan masuk ke jendela "unduhan".

Temukan file di komputer Anda. Klik dua kali pada file untuk memainkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314040.html

Media
  • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

    MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi File DRG ke MP3

    File DRG adalah file yang dibuat oleh program Brainwave iDoser, yang dibuat untuk membuat suara yang menenangkan yang memungkinkan mereka yang menderita insomnia untuk mengobati kondisinya tanpa obat. Meskipun suara ini enak didengar di komputer Anda, jika Anda ingin mentransfernya ke pemutar MP

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com