whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Memecahkan Masalah Wii Tanpa Daya

Nintendo Wii adalah konsol permainan video yang sangat populer dan inovatif. Sistem ini mudah diatur dan dijalankan. Secara umum, Wii tidak akan memiliki masalah beroperasi dengan benar. Namun, seperti halnya semua elektronik, Wii mungkin mengalami kegagalan fungsi sesekali. Satu masalah umum yang dapat terjadi adalah konsol itu sendiri tidak menerima daya apa pun; ini ditunjukkan oleh kurangnya cahaya berwarna pada tombol daya.

Periksa Kabel

Jika Wii Anda tidak menerima daya apa pun, periksa kabel daya. Pastikan dicolokkan dengan baik ke stopkontak dan belakang Wii dan tidak akan bergoyang lebih jauh di kedua ujungnya. Anda juga harus memeriksa - terutama jika Anda memiliki hewan peliharaan - untuk memastikan kabel listriknya tidak terbelah atau rusak.

Periksa Outlet

Periksa stopkontak itu sendiri. Pastikan outlet dihidupkan jika memiliki sakelar, dan tidak ada sekering yang putus atau pemutus sirkuit. Uji stopkontak dengan menancapkan alat lain ke steker yang sama. Jika Anda memiliki Wii yang terhubung ke soket ekstensi atau pelindung lonjakan arus, pastikan itu menyala dan berfungsi. Jika telah ada lonjakan daya baru-baru ini, pelindung lonjakan arus Anda mungkin perlu diganti.

Setel Ulang Sistem

Jika Wii masih belum menerima daya, Anda harus mengizinkan sistem untuk mengatur ulang. Untuk melakukan ini, biarkan dicabut selama minimal 2 menit penuh, lalu sambungkan kembali dan coba nyalakan. Jika semua koneksi daya solid dan tidak ada yang secara signifikan merusak konsol itu sendiri, melakukan ini akan mengembalikan daya Wii. Reset ini tidak akan menghapus memori internal konsol atau menyimpan file.

Hubungi Produsen

Jika, setelah melalui semua langkah ini, Wii masih belum menerima daya apa pun, Anda mungkin perlu mengirimkannya kembali ke pabrik untuk diperbaiki. Jangan bawa Wii kembali ke toko tempat Anda membelinya kecuali jika itu tidak pernah berhasil; mereka akan menukar Wii dengan yang baru daripada memperbaikinya. Setiap data yang disimpan, termasuk catatan game apa pun yang Anda beli dan unduh, akan hilang. Sebagai gantinya, hubungi Nintendo melalui situs webnya untuk mendapatkan instruksi tentang pengiriman konsol untuk dilayani.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316583.html

Media
  • Memecahkan Masalah Layar Kosong pada Kindle

    Anda mungkin sedang mengunduh buku yang ingin Anda baca, atau berada di tengah-tengah membaca buku hebat di Kindle Anda, ketika layar Anda kosong. Masalah ini dapat diperbaiki dengan langkah pemecahan masalah yang tepat. Dalam kebanyakan kasus, hard reset akan mengembalikan Kindle ke perintah yang b

  • Apakah Mikrofon Logitech Kompatibel dengan Wii?

    Dengan popularitas gabungan konsol Wii Nintendo dan jumlah permainan karaoke di perpustakaan perangkat lunak Wii, tampaknya cocok bagi pengembang periferal besar untuk menawarkan mikrofon untuk sistem. Logitech, produsen peralatan gaming volume tinggi, terkenal dengan perangkat mikrofonnya termasuk

  • Wii Saya Tampak Buram Dengan Kabel Komponen

    Konsol Wii dilengkapi dengan kabel komposit default yang menampilkan kabel video tunggal dan dua jack audio. Kualitas gambar dibuat untuk TV standar, tetapi jika Anda memiliki HDTV, Anda dapat meningkatkan ke kabel komponen. Kabel komponen membagi koneksi video melalui tiga colokan. Saat melakuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com