whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah Mikrofon Logitech Kompatibel dengan Wii?

Dengan popularitas gabungan konsol Wii Nintendo dan jumlah permainan karaoke di perpustakaan perangkat lunak Wii, tampaknya cocok bagi pengembang periferal besar untuk menawarkan mikrofon untuk sistem. Logitech, produsen peralatan gaming volume tinggi, terkenal dengan perangkat mikrofonnya termasuk mikrofon genggam dan headset. Logitech memproduksi beberapa mikrofon yang kompatibel dengan Wii, termasuk satu model yang khusus diarahkan ke Wii.

Logitech Vantage untuk Wii
Garis Logitech Vantage mikrofon dirancang untuk mikrofon genggam yang kompatibel dengan konsol. sistem permainan. Beberapa model diproduksi, masing-masing menampilkan konektivitas USB dan ditujukan untuk platform tertentu, termasuk Wii. Vantage untuk semua konsol adalah mikrofon genggam yang cukup dasar, yang tidak menampilkan tombol bawaan, kontrol, atau fungsi lainnya.

Mikrofon Logitech Lainnya
Sementara Vantage versi Wii dirancang khusus dengan Perlu diingat Wii, entri USB lain dalam jajaran Logitech mungkin kompatibel dengan konsol. Namun, tidak semua mikrofon Logitech USB memiliki dukungan driver untuk Wii, membuat menghubungkan setiap mikrofon Logitech pada dasarnya peluang keberhasilan 50-50 - baik mikrofon akan kompatibel atau tidak. Sebelum berinvestasi dalam Logitech Vantage baru untuk Wii, pertimbangkan untuk mencoba mikrofon USB Logitech Anda yang lain dengan Wii terlebih dahulu.

Kompatibilitas Mikrofon USB

Produsen lain juga menawarkan mikrofon USB yang kompatibel dengan Wii. Banyak permainan karaoke dan musik populer termasuk "Rock Band," "Guitar Hero" dan "Karaoke Revolution" sering dikemas dengan mikrofon resmi bermerek, atau menawarkan mikrofon ini sebagai pembelian sekunder. Produsen periferal lain seperti MadCatz dan Komodo juga memproduksi mikrofon USB yang kompatibel dengan Wii.

Pengaturan Mikrofon
Menyiapkan mikrofon USB, apa pun pabrikannya, cukup mudah. Cukup matikan Wii dan sambungkan konektor USB ke port USB yang tersedia di Wii. Ketika berikutnya Anda memulai Wii, konsol akan membutuhkan beberapa saat untuk mendeteksi mikrofon. Selama mikrofon memang kompatibel, mikrofon harus siap digunakan saat Anda meluncurkan game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311048.html

Jaringan
  • Printer Kompatibel Dengan Dell

    Dell didirikan pada tahun 1984 dan sejak itu telah memproduksi komputer, laptop, dan printer untuk pengguna di seluruh dunia. Printer berkomunikasi dengan komputer Anda melalui Drivers, yang dapat dianggap sebagai penerjemah, mengubah perintah Anda menjadi sesuatu yang dimengerti oleh printer. D

  • Telepon Seluler Kompatibel dengan PictBridge

    Printer PictBridge memungkinkan Anda untuk mencetak foto yang diambil oleh kamera digital Anda tanpa perlu komputer untuk memudahkan prosesnya. Kamera yang kompatibel dengan PictBridge terhubung ke printer yang kompatibel dengan PictBridge, dan mencetak gambar yang diambil langsung dari kamera digit

  • Kabel Apa Yang Dibutuhkan dengan Layar Sentuh?

    Layar sentuh ada di mana-mana saat ini, dari ponsel Anda, ke mesin ATM, hingga kasino di seluruh negara. Dengan ledakan komputasi berbasis sentuhan, banyak orang mempertimbangkan untuk menambahkan monitor layar sentuh ke komputer di rumah mereka. Karena monitor layar sentuh adalah input dan juga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com