whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Gambar Anda di IMDB

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Foto diri Anda

  • Kartu kredit

  • Komputer


    IMDB, kependekan dari Internet Movie Database, telah menjadi alat referensi utama untuk menemukan informasi tentang industri hiburan. Sementara sutradara, anggota kru, sutradara casting dan produser semuanya terdaftar di IMDB, ini terutama digunakan untuk menemukan aktor. Jika Anda memiliki kredit televisi atau film, Anda harus terdaftar di IMDB. Setelah Anda memiliki kredit di sana, Anda kemudian dapat menambahkan foto Anda ke listing Anda, sehingga orang-orang dapat mengetahui bahwa itu adalah Anda ketika mereka mengunjungi halaman Anda.

    Buka halaman listing Anda di IMDB. Anda dapat menemukan halaman Anda dengan mencari nama Anda.

    Klik pada kotak "Tambahkan Foto" di halaman Anda. Kotak ini terletak di tempat foto biasanya ditemukan di halaman IMDB.

    Pilih pilihan "Tambahkan Foto Saja" dari kanan atas halaman dan kemudian klik "Mulai Sekarang."

    Masuk menggunakan alamat email dan kata sandi Anda. Jika Anda belum memiliki informasi login IMDB, Anda akan diminta untuk mendaftar sebelum mengunggah foto.

    Masukkan nama profesional Anda ke tempat yang disediakan. Daftar profil IMDB yang mungkin akan muncul. Pilih daftar Anda dari pilihan.

    Unggah foto Anda. Foto yang Anda pilih harus memiliki lebar setidaknya 300 piksel dan tidak lebih dari 15 MB.

    Tambahkan keterangan, kredit fotografer, atau informasi hak cipta foto ke foto Anda. Anda dapat memilih untuk mengosongkan bidang ini.

    Tambahkan 2 foto tambahan jika diinginkan. Layanan foto IMDB memungkinkan Anda untuk mengunggah hingga 3 foto dengan biaya tahunan. Untuk mendapatkan nilai maksimum untuk biaya, unggah 3 foto. Anda dapat mengganti foto atau mengubah pilihan foto utama Anda sebanyak yang Anda inginkan dalam periode tahun tersebut.

    Pilih tingkat berlangganan dan bayar untuk daftar foto Anda. Ini $ 39,95 per tahun untuk daftar foto di IMDB. Jika Anda tidak memiliki kredit IMDB, Anda juga dapat mengunggah resume Anda, sehingga membuat halaman IMDB untuk Anda sendiri. Berlangganan setahun dengan foto IMDB dan daftar resume adalah $ 54,95. Anda harus menggunakan kartu kredit untuk pembayaran.

    Kiat

    Anda harus memperbarui langganan foto Anda setiap tahun. Jika tidak, foto Anda akan dihapus dari IMDB setelah langganan Anda berakhir. Jika Anda memiliki kredit IMDB yang sah, tidak perlu mengunggah dan membayar layanan resume mereka. Profesional hiburan tahu bahwa resume dan daftar itu dibayar sehingga mereka tidak memiliki bobot sebanyak halaman IMDB yang sah.

    Peringatan

    Jangan unggah foto lama ke halaman IMDB Anda. Anda ingin para sutradara, sutradara dan profesional hiburan lainnya mengenali Anda. Foto Anda akan terlihat seperti yang Anda lakukan sekarang.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316582.html

  • Media
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

      Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com