whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Wii Remote Charger Troubleshooting

Nintendo Wii hadir standar dengan Wii Remote dengan teknologi pengindraan gerak untuk memberi Anda kontrol gerak dengan semua gim Wii Anda. Untuk mendukung kontrol gerakan ini, pengontrol bersifat nirkabel dan ditenagai oleh dua baterai AA. Anda dapat membeli kit pengisi daya jarak jauh terpisah sehingga Anda tidak akan kehabisan baterai. Jika Anda mengalami masalah dengan charger Wii Remote Anda, Anda mungkin harus memecahkannya.

Isi daya baterai sebelum digunakan pertama kali. Meskipun baterai yang dapat diisi ulang biasanya dikirimkan dengan sedikit biaya, Anda harus mengisi penuh sebelum menggunakannya.

Pastikan baterai dimasukkan sepenuhnya ke dalam tempat baterai Wii Remote. Sama seperti baterai biasa, jika mereka tidak melakukan kontak penuh dengan titik kontak emas, mereka tidak akan berfungsi dengan baik.

Pastikan baterai dimasukkan dengan benar di Wii Remote. Jika mundur dan "+" dan "-" tidak berada di tempat yang tepat, remote tidak akan berfungsi.

Pastikan bahwa Wii Remote dimasukkan sepenuhnya ke dalam basis charger saat mengisi daya. Jika pengisi daya tidak menyala, pengisi daya tidak.

Sinkronkan ulang Wii Remote Anda dengan Wii Anda. Jika pengontrol aktif tetapi tidak bekerja dengan Wii Anda, tekan tombol merah "Sinkronkan" pada pengontrol dan konsol Wii untuk menyinkronkan kedua perangkat lagi.

Hubungi departemen layanan pelanggan dari produsen pengisi daya. jika tidak ada perbaikan yang berhasil. Anda mungkin memiliki pengisi daya atau baterai yang rusak dan mungkin perlu pengganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314532.html

Media
  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

  • Cara Menggunakan Wii Docking Station

    Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

  • Menyiapkan Remote Wii

    Ketika Nintendo merilis konsol Wii pada tahun 2006, Nintendo segera meraih popularitas dunia dan kesuksesan komersial. Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan Wii telah membuat sistem ini disenangi oleh pemirsa gamer yang tidak tradisional; namun, karena Wii menggunakan pengontrol Bluetooth nirkab

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com