whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Wii jika Tidak Akan Memulai Setelah Power Outage

Salah satu masalah umum yang dialami pengguna Nintendo Wii adalah kegagalan unit game untuk dinyalakan setelah listrik padam. Ini bisa membingungkan dan juga menyesatkan, kecuali Anda tahu sebelumnya bahwa masalahnya bukan tidak biasa dan bahwa Wii Anda tidak rusak. Daripada mengemas semuanya di kotak masuk dan pergi mencari tanda terima Anda, cukup reset mesin dan lihat apakah itu tidak memperbaiki masalah Anda. Pemadaman listrik atau lonjakan listrik selama badai mungkin telah menyebabkan pemutus sirkuit internal Wii. Jika badai, tunggu sampai badai berlalu, bahkan jika pemadaman listrik berakhir sebelum badai berlalu.

Cabut kabel adaptor daya Wii dari dinding.

Cabut adaptor daya Wii kabel dari Wii itu sendiri. Nintendo menyarankan Anda juga mencabut kabel apa pun yang terhubung ke Wii Anda.

Biarkan kabel listrik dicabut di kedua ujungnya selama dua menit atau lebih lama.

Colokkan kabel adaptor daya ke bagian belakang Wii. , bersama dengan kabel lain yang Anda lepaskan sebelumnya. Kemudian colokkan kabel adaptor daya ke stopkontak di dinding. Mesin harus mereset sendiri pemutus yang tersandung.

Cabut kabel listrik dari dinding dan unit lagi jika gagal hidup secara normal setelah Anda memasangnya dan mencoba menyalakannya. Kali ini, biarkan adaptor dicabut di kedua ujungnya selama lebih dari 30 menit.

Hubungi layanan pelanggan Nintendo (800-255-3700) jika prosedur tersebut tidak mengembalikan Wii Anda ke fungsi normal.
< h4> Kiat

Lakukan tindakan pencegahan: Jika Anda tahu ada badai yang tertunda, cabut steker unit. Jangan mengambil risiko kerusakan permanen akibat lonjakan listrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313860.html

Media
  • Cara Memperbaiki Nintendo Wii

    Nintendo Wii adalah konsol gim revolusioner yang memungkinkan interaktivitas pengguna penuh dalam gim. Terkadang, Nintendo Wii Anda mungkin memiliki beberapa bug yang perlu diselesaikan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, ada banyak bagian dan komponen yang mungkin bermasalah dengan And

  • Cara Memperbaiki Game Wii Scratched

      Barang yang Anda butuhkan Kain lembut Penyeka kapas Pasta Gigi sabun cuci Pembersih interior mobil Mesin perbaikan disk Kasing CD Sebagian besar game Wii berharga antara $ 20 dan $ 60 pada tahun 2010, jadi ini bisa sangat menjengkelkan saat gimnya gores dan tid

  • Cara Memperbaiki Wii Ketika Tidak Akan Menghidupkan

    Jika Wii Anda tidak mau hidup, Anda mencoba perbaikan sederhana sebelum mengirim konsol ke Nintendo untuk diperbaiki. Nintendo merancang adaptor AC dengan mekanisme perlindungan terhadap kehilangan daya atau lonjakan daya. Bahkan jika Wii terhubung ke soket ekstensi, mekanismenya mungkin dipicu kare

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com