whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan GlovePIE untuk Menggunakan Remote Wii Dengan PC Anda

 

Item yang Anda perlukan

  • Satu atau lebih Nintendo Wii remote -

  • PC dengan kompatibilitas Bluetooth atau adaptor Bluetooth yang terpisah

  • Salinan GlovePIE untuk Windows



    GlovePIE adalah program yang dimaksudkan untuk meniru perangkat input komputer, seperti joystick dan keyboard. Seperti namanya, niat awalnya adalah untuk penggunaan sarung tangan VR, tetapi beberapa waktu lalu diperbarui untuk menyertakan skrip untuk Nintendo Wii Remote. Dengan itu, Anda dapat mengubah Wii Remote menjadi mouse, joystick, atau bahkan skrip untuk fungsi unik dalam game dan perangkat lunak. Baca terus untuk mengetahui cara menggunakan GlovePIE untuk menggunakan remote Wii dengan PC Anda.

    Pertama, Anda harus membuat PC Anda mengenali Nintendo Wii Remote Anda melalui perangkat nirkabel Bluetooth Anda. Untuk melakukan ini, mulai program Bluetooth dan katakan untuk mencari perangkat sambil menekan 1 dan 2 pada Wii Remote. Pastikan untuk tidak melepaskannya sampai Anda menyelesaikan proses.

    Ketika menemukan perangkat, ia mungkin meminta untuk mencari layanan. Katakan padanya untuk terhubung ke perangkat HID jika berhasil.

    Tidak ada PIN untuk Wii Remote, jadi katakan untuk melewati langkah ini.

    Sekarang, dan hanya sekarang, Anda dapat berhenti menahan tombol 1 dan 2. Indikator pemain 1 dan 4 menyala di bagian bawah Wii Remote harus solid untuk menunjukkan bahwa itu terhubung.

    Ulangi langkah-langkah di atas untuk beberapa Remote Wii.

    Buka GlovePIE dari foldernya. (atau pintasan yang mungkin Anda buat setelah mengunduhnya).

    Anda dapat memilih skrip yang berbeda untuk berbagai fungsi Wii Remote di PC Anda. Klik pada "File," lalu "Open," dan kemudian pergi ke folder Script Wiimote.

    Anda akan melihat bahwa ada banyak skrip premade. Pilih yang ingin Anda gunakan, dan klik "Open."

    Kemudian klik "Run" di bagian atas. Wii Remote sekarang harus berfungsi seperti yang dijelaskan skrip, seperti penunjuk mouse atau pengontrol untuk game.

    Kiat

    Anda dapat membuat skrip fungsi Anda sendiri ke dalam Wii Remote, atau mengedit premade yang Periksa dokumentasi yang menyertai GlovePIE untuk rincian bahasa scripting dan instruksi bagaimana menggunakannya. Scripting di GlovePIE lebih mudah daripada kebanyakan bahasa scripting. Anda juga dapat menemukan skrip premade lain di forum dan situs web lain. Jika Anda tidak ingin membuat skrip sendiri, tetapi tidak dapat menemukan sesuatu untuk apa yang ingin Anda gunakan Wii Remote dalam skrip premade, Anda mungkin akan menemukannya di situs banyak penggemar di web.
    < h4> Peringatan

    Jika tumpukan Bluetooth yang digunakan adaptor Bluetooth Anda tampaknya tidak berfungsi, cobalah Perbaikan Bluetooth di GlovePIE itu sendiri. Pergi ke Pemecah Masalah, dan klik pada Bluetooth Fix. Perangkat Bluetooth yang berbeda datang dengan perangkat lunak yang berbeda, jadi instruksi ini mungkin tidak sama dengan paket perangkat lunak Anda. Mungkin ada bug lain juga, dan Anda harus merujuk pada dokumentasi GlovePIE dan dokumentasi perangkat lunak Bluetooth untuk pemecahan masalah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314369.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

      Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

    • Cara Menyinkronkan TV Anda Dengan Kabel Cablevision Remote

      Anda dapat menggunakan remote Cablevision yang disertakan dengan layanan kabel Anda untuk mengontrol lebih dari sekadar kotak dekoder Anda. Sinkronkan TV Anda dengan remote sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang meraba-raba dengan beberapa kontrol hanya untuk menghidupkan TV Anda. Remote diranca

    • Cara Melakukan Sinkronisasi Ulang Remote Wii Dengan Baterai Isi Ulang

      Nintendo Wii terutama mengandalkan penggunaan pengontrol nirkabel, khususnya Wii Remote. Desain peka gerak yang unik memungkinkan Anda bermain game menggunakan gerakan selain menggerakkan tongkat jempol dan menekan tombol. Pendekatan ini membuat bermain game di sistem lebih imersif dan menyenang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com