whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Wii Online Dengan Friends

Item yang Anda perlukan


  • konsol Wii

  • Akses Internet Broadband

  • Pengontrol jarak jauh Wii ("Wiimote")


  • Wi-Fi yang diaktifkan permainan Nintendo Wii


    A Nintendo Wii, koneksi Internet broadband dan game Nintendo Wii tertentu memungkinkan Anda bermain melawan teman-teman Anda dari berbagai lokasi yang jauh menggunakan Koneksi Wi-Fi Nintendo. Ketika pemain memutuskan untuk bermain melawan teman dari jarak jauh, konsol Wii membuat koneksi, memungkinkan pemain untuk bertemu secara virtual. Dalam beberapa permainan, pemain bersaing dengan yang lain secara real time, di yang lain, pemain dapat mengobrol atau, misalnya, saling mengirim video. Pada 2009, tujuh game memungkinkan pemain untuk bergabung satu sama lain secara virtual: Animal Crossing: City Folk, Battalion Wars 2, Mario Kart Wii, Mario Strikers Dibebankan, Pokemon Battle Revolution, Super Smash Brothers Brawl dan Wii Music. Masing-masing memiliki prosedur sendiri untuk mengejar permainan online.

    Lihat layar menu Wii utama.

    Pastikan Wii Anda terhubung ke Internet melalui koneksi broadband. Anda dapat memeriksa ini pada layar WiiConnect24, yang Anda temukan dengan memilih ikon Wii di bagian bawah layar menu, memilih kunci inggris (ikon Pengaturan Wii), kemudian menggulir melalui pengaturan untuk sampai ke opsi WiiConnect24. Gunakan Wiimote untuk membuat pilihan.

    Masukkan disk game Nintendo Wii berkemampuan Wi-Fi ke dalam konsol Wii Anda.

    Pilih game pada menu utama, lalu ikuti petunjuk yang tercantum dalam paket untuk menemukan kode teman Anda. Jika Anda tidak lagi memiliki instruksi permainan, kunjungi Nintendo.com untuk menemukan instruksi. (Lihat bagian Sumberdaya.)

    Rekam kode Anda.

    Tanyakan kepada setiap teman yang ingin Anda mainkan secara online untuk kode teman mereka, yang akan mereka temukan menggunakan prosedur yang sama seperti yang Anda lakukan.

    Berikan masing-masing teman kode Anda.

    Ikuti petunjuk yang disertakan dengan game (atau kunjungi Nintendo.com untuk instruksi) untuk mendaftarkan kode masing-masing teman.

    Baca informasi yang menyertai permainan Anda untuk melihat fitur bermain online apa yang tersedia dan, jika perlu, atur waktu online untuk bermain melawan atau dengan teman.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314025.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Bermain GMod Dengan Teman

      GMod, atau Garrys Mod, adalah gim bergaya kotak pasir yang memungkinkan pemain memiliki kekuatan dan kebebasan tanpa batas untuk membuat skenario dengan mesin Half Life 2. Pemain dapat membuat alat, menggunakan ragdolls, membuat karakter non-pemain (NPC) dan kendaraan dengan opsi pembuatan dalam

    • Cara Meningkatkan Kisaran WiFi dari Nintendo Wii

      Item yang Anda butuhkan Lapisan aluminium dua lapis Pita pengukur Jaringan rumah nirkabel Konsol video game Nintendo Wii memiliki antena internal untuk menghubungkan tanpa kabel ke jaringan rumah. Anda dapat meningkatkan jangkauan di mana antena internal dapat menerima sinyal nirkabe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com