whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Wii dengan iTunes

Pemain video game suka Wii mereka. Kemungkinannya adalah, Anda juga suka mendengarkan musik favorit Anda saat memainkan game top Anda. Sekarang Anda dapat dengan mudah menggabungkan perpustakaan musik iTunes Anda dengan sistem game Wii Anda. Pilih daftar putar yang sempurna untuk memberikan musik latar saat Anda bersaing. Anda akan dapat mengakses iTunes Anda melalui layar televisi Anda bahkan saat Wii Anda berfungsi. Anda dapat menyaring file-file iTunes Anda menggunakan pengontrol Wii Anda.

Unduh plug-in Wii /iTunes ke Wii Anda. Untuk melakukan ini, Wii Anda harus terhubung ke Internet. Kunjungi situs web yang menawarkan plug-in ini, seperti Dot Tunes (lihat Sumberdaya). Aplikasi ini seharusnya ditawarkan gratis.

Kerjakan tutorial yang akan muncul di layar Anda setelah Anda mengunduh plug-in. Penyiapan mudah dan pada dasarnya sangat mudah, karena tutorial ini menjelaskan setiap langkah.

Akses Browser Opera Wii Anda untuk memutar MP3 iTunes Anda.

Kiat

Saat memilih situs dari mana untuk mengunduh plug-in iTunes, pastikan ia menawarkan informasi kontak jika Anda mengalami masalah dengan plug-in. Situs bereputasi baik memiliki layanan dukungan dan informasi kontak.

Sambungkan Wii Anda ke stereo untuk memperkuat nada saat Anda bermain. Alih-alih mendengarkan musik melalui speaker televisi dasar Anda, Anda dapat memperkenalkan tingkat hiburan tambahan dengan menggelegar musik Anda mengelilingi gaya suara.

Anda tidak hanya memiliki akses ke file musik iTunes Anda, tetapi juga untuk semua foto yang telah Anda simpan ke aplikasi iPhotos Anda. Anda dapat mengakses iPhotos melalui peramban web Wii Opera, seperti halnya Anda mengakses file musik iTunes Anda.

Peringatan

Bergantung pada situs web yang Anda gunakan untuk mengunduh plug-in Wii iTunes, Anda mungkin perlu memberikan informasi seperti alamat dan nama email Anda. Jika Anda merasa tidak nyaman memberikan informasi ini, berbelanja online untuk menemukan situs yang tidak mengharuskan Anda memberikan informasi atau membuat info masuk. Jika Anda merasa nyaman memberikan situs informasi pribadi Anda, ingatlah bahwa Anda mungkin harus masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses unduhan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313879.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

    Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

  • Cara Mengembalikan Perpustakaan iTunes Dengan File XML

    Pustaka iTunes yang hilang karena penghapusan tidak disengaja dapat dipulihkan selama file XML pustaka iTunes tetap ada di folder musik iTunes Anda. File XML menyimpan informasi perpustakaan musik Anda, termasuk jumlah putar, daftar putar, dan peringkat. File XML dapat disalin ke desktop Anda da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com