whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memindahkan Game PS2 Menyimpan Ke dan Dari Flash Drive

 

Item yang Anda perlukan

  • USB flash drive

  • perangkat lunak penyalinan yang kompatibel dengan PS2

  • Alat pemformatan USB


    Anda mungkin ingin mentransfer game yang disimpan Playstation 2 ke drive lain dan /atau konsol PS2 lain. Flash drive dengan koneksi USB akan menjadi salah satu perangkat terbaik untuk digunakan. Prosesnya masih rumit, tetapi dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat memindahkan game yang disimpan ke flash drive dan kembali ke kartu memori PS2.

    Dapatkan flash drive dan menyalin perangkat lunak yang berfungsi pada PS2 Anda. MaxDrive adalah contoh perangkat lunak yang dapat digunakan. MaxDrive mengatakan hanya flash drive-nya yang akan berfungsi dengan perangkat lunaknya, tetapi siapa pun yang diformat sama akan berfungsi.

    Format flash drive sehingga akan menyalin dari kartu memori PS2 Anda. Sambungkan drive ke komputer Anda dan jalankan alat format. Pilih "FAT" atau "FAT 16 File System," centang "Quick Format" dan klik "Start."

    Masukkan disk perangkat lunak ke konsol PS2 dan pasang flash drive ke salah satu port USB-nya . Kemudian mulai konsol.

    Ikuti instruksi di layar yang memberi tahu cara menyalin game yang disimpan. Ini kemungkinan melibatkan masuk ke menu "Perangkat" dan memilih pilihan kartu memori, memilih game yang disimpan dari daftar dan memilih "Salin ke (flash drive)."

    Jalankan perangkat lunak yang sama dan pasang drive. untuk mentransfer simpan ke PS2. Kali ini, pilih drive USB sebagai perangkat utama, pilih simpan dan pilih pilihan untuk pindah ke slot memori pertama (mungkin menggunakan kata "uncrush.")

    Tips

    Beberapa situs web, seperti gamefaqs.com, telah menyimpan file game yang tersedia untuk diunduh. Setelah Anda mengunduhnya ke komputer Anda dan memindahkannya ke flash drive, mereka dapat dipindahkan ke PS2 Anda.

    Peringatan

    Anda mungkin perlu menginstal perangkat peningkatan game seperti Codebreaker atau Action Replay Max untuk PS2 Anda untuk mendukung USB flash drive.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314550.html

  • Media
    • Cara menguji dan mendeteksi flash drive USB palsu

      Jika Anda berbelanja untuk flash drive di situs melalui vendor sekunder di situs-situs seperti eBay dan Amazon.com, Anda mungkin berakhir dengan drive palsu yang memori bus serial universal jauh di bawah kapasitas yang diiklankan. Masukkan drive ke port USB di komputer Anda, dan semuanya akan te

    • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

      iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

    • Cara Menempatkan Gambar Dari Komputer ke Flash Drive

      Flash drive adalah perangkat penyimpanan yang, di antaranya, memungkinkan Anda memindahkan file dari satu komputer ke komputer lain. Perangkat kecil ini sangat berguna untuk memindahkan foto dari satu tempat ke tempat lain. Langkah 1 Masukkan flash drive ke komputer Anda. Geser koneksi segi empa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com