whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus File Dari SanDisk Flash Drive

Flash drive merek SanDisk memberikan cara mudah untuk memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lain karena penyimpanan memori solid-state-nya. Anda dapat menghapus file dari flash drive SanDisk dengan menghubungkannya ke komputer dan menggunakan perintah yang ada di sistem operasi. Prosedurnya mudah dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada sisa file pada flash drive atau ke komputer.

Hapus File dari SanDisk Flash Drive Pada Mac

Langkah 1 - Colokkan flash drive SanDisk ke port USB pada Mac. Tunggu ikon flash drive muncul di desktop.

Langkah 2
Klik dua kali pada ikon flash drive SanDisk untuk membuka jendelanya di desktop.

Langkah 3
Pilih file yang ingin Anda hapus dari dalam jendela drive flash SanDisk.

Langkah 4
Seret file ke ikon "Trash '. Tutup jendela dengan mengklik merah tombol di sudut kiri atas.Klik kanan pada ikon "Trash '. Pilih "Empty Trash" dari menu pop-up.
Seret ikon flash drive merek SanDisk ke ikon "Trash". Tunggu ikon flash drive menghilang. Hapus flash drive dari port USB di Mac.

Hapus File dari SanDisk Flash Drive Di PC

Langkah 1
Colokkan flash drive SanDisk ke port USB di PC. " dan "Perangkat."

Langkah 2
Klik dua kali ikon flash drive yang ada di bawah tab "Perangkat & penyimpanan yang dapat dilepas" di bagian tengah dari jendela yang muncul.

Langkah 3
Pilih file yang ingin Anda hapus dari daftar pilihan yang muncul di bawah ikon flash drive.

Langkah 4
Klik kanan pada file dengan mouse. Pilih "Hapus" dari menu pop-up.
Klik kanan pada ikon drive flash SanDisk. Pilih "Keluarkan" dari menu pop-up. Tutup jendela dengan mengklik "X" merah di sudut kanan atas. Lepaskan flash drive dari port USB PC.

Kiat
Prosedur untuk menghapus file juga akan berfungsi pada drive flash merek non-SanDisk.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303499.html

Perangkat keras
  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

  • Cara Mengompres Flash Drive

    Flash drive sangat ideal untuk seseorang yang ingin mencadangkan informasi mereka atau menyimpan semua gambar, dokumen, dan presentasi mereka saat mereka sedang bepergian. Meskipun perangkat memori portabel terbatas dalam ruang, mengompresi data pada drive dapat mengosongkan sebagian memori, mem

  • Cara Memasang Java pada Flash Drive

    Jika Anda menggunakan banyak komputer, memiliki flash drive portabel yang penuh dengan perangkat lunak favorit Anda adalah cara praktis untuk dibawa-bawa di sekitar ruang kerja Anda. Ini sangat berguna jika Anda sering bekerja pada komputer umum di perpustakaan atau laboratorium komputer sekolah tem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com