whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Game ke Flash Drive

USB flash drive sangat cocok untuk memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Mereka juga berguna untuk membersihkan ruang berharga di komputer Anda. Jika Anda seorang gamer hardcore, komputer Anda mungkin berantakan dengan file game. Selama Anda membeli flash drive dengan memori yang cukup, Anda dapat menginstal beberapa game yang tidak sering Anda mainkan ke drive itu. Saat Anda siap menggunakannya, Anda cukup mencolokkan drive ke slot USB dan mentransfer game kembali ke komputer.

Langkah 1
Masukkan flash drive ke USB yang terbuka slot di komputer Anda. Klik "Buka folder untuk melihat file" di jendela sembul Play Otomatis.

Langkah 2
Navigasikan ke file game yang ingin Anda transfer ke flash drive. Klik salah satu file dan tahan tombol "Ctrl" sambil selesai memilih sisa file.

Langkah 3
Klik pada salah satu file yang disorot dan tahan tombol mouse ke bawah saat Anda seret file game yang dipilih ke folder flash drive.
Izinkan file untuk ditransfer sepenuhnya sebelum menutup folder flash drive. Klik ikon "Safely remove hardware" di baki sistem di bagian bawah layar. Pilih flash drive dan tunggu hingga sistem memberi tahu Anda bahwa flash drive itu aman dihapus sebelum mengeluarkannya dari slot USB.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302637.html

Perangkat keras
  • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

    USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

  • Cara Menggunakan USB Flash Drive untuk Menginstal Sistem Operasi

    Cara yang biasa untuk menginstal sistem operasi adalah dengan memasukkan DVD atau CD ke komputer Anda dan biarkan prosesnya berjalan sendiri. Ini bagus untuk instalasi awal, tetapi apa yang terjadi jika Anda perlu menginstal ulang sistem operasi Anda dan menemukan bahwa Anda telah kehilangan disk, a

  • Cara Memasang Win XP pada USB Flash Drive

    Menginstal Windows XP ke USB flash drive dapat berguna jika hard drive Anda pernah crash atau komputer Anda terinfeksi virus. Ke menginstal Windows XP ke USB flash drive, namun, Anda harus menyiapkan drive untuk instalasi. Anda tidak bisa hanya memasukkan drive ke komputer Anda dan mulai menginsta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com