whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghubungkan Wii ke TV Lama

 

Item yang Anda perlukan

  • TV dengan input AV

  • VCR atau pemutar DVD dengan input AV


    Termasuk dengan Nintendo Wii adalah satu set kabel AV (audio /video) standar. Sebagian besar TV yang lebih tua (ukuran penuh, perangkat non-HD) yang diproduksi dalam 20 tahun terakhir datang dengan port AV. Port AV adalah input berwarna di bagian belakang atau di samping TV. Sementara Wii akan berfungsi dan terlihat OK pada TV definisi standar, itu tidak akan terlihat sebagus pada HDTV dengan kemampuan pemindaian progresif. Jika TV Anda tidak memiliki input AV dan Anda memiliki VCR atau pemutar DVD yang terhubung, Anda dapat menggunakan input AV pada kedua perangkat.

    TV

    Sambungkan adaptor AC ke port "DC 12V In" di bagian belakang Nintendo Wii. Colokkan ujung lainnya ke stopkontak yang tersedia.

    Hubungkan AV Multi Out (konektor berbentuk persegi di sisi berlawanan dari kabel RCA berwarna) ke port AV di bagian belakang Nintendo Wii.

    Masukkan kabel RCA ke input yang sesuai di TV Anda (mis. cabang merah ke port merah dan cabang kuning ke port kuning).

    Nyalakan Wii. Nyalakan TV. Atur TV ke mode "Video" (mungkin juga berjudul "Input" atau yang serupa). Anda akan tahu kapan Anda berada pada mode yang tepat ketika Anda melihat Menu Saluran Wii di layar.

    VCR atau DVD

    Sambungkan adaptor AC ke " Port DC 12V In "di bagian belakang Nintendo Wii. Colokkan ujung lainnya ke stopkontak yang tersedia.

    Hubungkan AV Multi Out (konektor berbentuk persegi di sisi berlawanan dari kabel RCA berwarna) ke port AV di bagian belakang Nintendo Wii.

    Masukkan kabel RCA ke input yang sesuai pada pemutar VCR /DVD Anda (mis. cabang merah ke port merah dan cabang kuning ke port kuning).

    Nyalakan Wii. Nyalakan TV. Atur TV ke mode "Video" (mungkin juga berjudul "Input" atau yang serupa). Hidupkan pemutar VCR /DVD. "Input" (mungkin juga berjudul "Mode AV"). Beberapa VCR mengharuskan Anda untuk memasukkan kaset dan menghentikannya sebelum Anda dapat memilih mode input yang tepat.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313910.html

  • Media
    • Bagaimana Menghubungkan Wii ke HDMI

      Item yang Anda perlukan kabel komponen Wii Komponen ke adaptor HDMI Kabel HDMI Nintendo Wii memberi pemain pengendali gerak untuk menambah dimensi lain dalam bermain video game, tetapi tidak menawarkan dukungan HDMI seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini karena Wii memiliki resolus

    • Cara Menghubungkan Super Nintendo ke TV

      Jika Anda memiliki konsol Super Nintendo lama di sekitar rumah Anda, Anda masih dapat memainkan beberapa favorit lama Anda. Konsol modern seperti PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii terhubung melalui kabel HDMI atau adaptor khusus. Konsol lama mengandalkan kabel audio /video klasik dengan konektor merah

    • Bagaimana Menghubungkan Wii ke AT&T U-ayat

      U-Verse adalah jenis layanan Internet yang disediakan untuk pelanggan AT&T. Jika Anda memiliki Nintendo Wii di rumah, Anda dapat menghubungkan konsol ke jaringan AT&T U-Verse Anda, yang membuka fungsi tambahan di konsol. Anda dapat mengunduh gim baru atau lama dari toko daring Nintendo, memperbar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com