whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Pengontrol Wii

Item yang Anda perlukan


  • Nintendo Wii

  • pengontrol Wii

  • Dua baterai AA


    Berkat konsol Wii-nya, Nintendo telah mengubah cara banyak orang melihat video game. Wii menggunakan teknologi pengindraan gerak yang memungkinkan pemain untuk benar-benar "mengalami" tenis, bowling, dan berbagai permainan hebat lainnya. Pengontrol Wii adalah sumber kekuatan ini. Pengontrol Wii mudah dihubungkan dan mudah dipelajari dengan waktu dan kesabaran.

    Buka bagian belakang Wiimote Anda dan masukkan dua baterai AA seperti yang ditunjukkan pada panel baterai. Lepaskan penutup setelah Anda memasukkan baterai.

    Nyalakan Wii Anda dari depan konsol. Biarkan Wii berputar ke menu utama.

    Buka pintu depan di bagian depan konsol untuk membuka input kartu SD dan tombol "Sinkronkan".

    Tekan tombol "Sinkronkan" tombol pada Wiimote Anda, yang terletak tepat di bawah baterai. Saat berada dalam mode Sinkronisasi, lampu LED akan berkedip.

    Tekan tombol "Sinkronkan" di konsol Wii Anda untuk menghubungkan sinyal dan memungkinkan pengontrol dan konsol untuk menyinkronkan. Ini mungkin memakan waktu beberapa detik, jadi bersabarlah saat itu terus terhubung.

    Tonton untuk melihat apakah LED telah berhenti berkedip. Setelah itu, Wiimote Anda sekarang terhubung ke Wii Anda. Pasang kembali penutup baterai.

    Gunakan Sinkronisasi Satu Kali untuk mengubah cara Wiimotes disinkronkan ke konsol. Anda dapat melakukan ini dengan menekan tombol "Rumah" pada pengontrol Anda dan memilih "Hubungkan kembali." Ini berguna ketika Anda ingin mengubah tata letak pemain /pengontrol tanpa melewati Wiimotes yang berbeda dan kehilangan jejak yang mana. Mode satu kali diatur ulang ke Standar setelah Wii dihidupkan ulang.

    Kiat

    Cobalah untuk menggunakan gerakan yang lebih kecil dan lebih disengaja saat memainkan Wii sebagai lawan dari gerakan yang lebih besar dan lebih tegas. Wii dapat menyelesaikan tindakan tanpa mengharuskan pemain untuk melakukannya secara berlebihan. Gunakan lampiran nunchuck untuk kontrol tambahan dalam gim, terutama gim aksi cepat seperti Metroid Prime atau Super Mario Brothers.

    Peringatan

    Pengontrol Wii dapat kehabisan daya dengan cepat jika sering digunakan, jadi simpanlah persediaan baterai AA dalam jumlah besar atau gunakan AA yang dapat diisi ulang yang sesuai. Selalu pakai tali saat bermain game di Wii. Orang-orang diketahui terlalu bersemangat dan kehilangan kendali pada pengontrol, menyebabkan kerusakan pada objek di sekitarnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315953.html

  • Media
    • Bagaimana Menghubungkan Wii ke HDMI

      Item yang Anda perlukan kabel komponen Wii Komponen ke adaptor HDMI Kabel HDMI Nintendo Wii memberi pemain pengendali gerak untuk menambah dimensi lain dalam bermain video game, tetapi tidak menawarkan dukungan HDMI seperti PlayStation 3 dan Xbox 360. Ini karena Wii memiliki resolus

    • Cara Menghubungkan Wii ke TV Lama

        Item yang Anda perlukan TV dengan input AV VCR atau pemutar DVD dengan input AV Termasuk dengan Nintendo Wii adalah satu set kabel AV (audio /video) standar. Sebagian besar TV yang lebih tua (ukuran penuh, perangkat non-HD) yang diproduksi dalam 20 tahun terakhir datang dengan port A

    • Bagaimana Menghubungkan Pengontrol PS3 ke XBox

        Item yang Anda perlukan Konverter XCM Cross Fire untuk Xbox 360 Kontroler PS3 berkabel Pengontrol Xbox 360 berkabel Konsol Xbox 360 Ya, pengontrol Xbox 360 itu bisa sangat mengganggu untuk digunakan. Untungnya, penggemar Xbox dapat menggunakan pengontrol PlayStation 3 pada gi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com