whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat FSX Planes Anda Sendiri

Item yang Anda perlukan


  • perangkat lunak pemodelan 3D

  • Perangkat lunak manipulasi foto


    Waralaba "Microsoft Flight Simulator" awalnya berfokus hampir secara eksklusif pada orang yang menginginkan lisensi pilot. Kontrolnya yang rumit dan kokpit realistis disiapkan untuk calon pilot. Game terbaru untuk waralaba, "Flight Simulator X," termasuk misi untuk gamer terbang yang mencari tantangan yang lebih besar. Permainan ini ramah modding dan Microsoft secara bebas menyediakan kit pengembang perangkat lunak untuk membuat pesawat, bandara, lanskap, dan alat peraga. Dengan alat-alat ini, Anda dapat membuat helikopter, jet, dan pesawat militer untuk kesenangan terbang Anda di "Flight Simulator X."

    Unduh dan instal Kit Penciptaan SimObject. Ini adalah bagian dari Kit Pengembang Perangkat Lunak ESP Microsoft. Perangkat lunak pemodelan 3-D yang mendukung format ESP diperlukan untuk membuat pesawat untuk "Flight Simulator X." SDK menyertakan plug-in untuk 3D Studio Max dan Photoshop.

    Sesuaikan jalur di perangkat lunak pemodelan 3-D Anda. Tambahkan direktori plug-in SDK ke jalur program yang dikenali. Keluar dan reboot program. Sekarang akan dapat mengakses plug-in SDK dan mengekspor model dalam format ESP.

    Rancang bagian luar pesawat Anda dalam program pemodelan 3-D Anda. Kit pengembang mencakup beberapa model untuk membantu Anda memulai. Beberapa model "FSX" juga memiliki desain interior, tetapi itu hanya opsional untuk pesawat Anda.

    Buat tekstur dalam paket perangkat lunak manipulasi foto yang mendukung format DDS (Direct Draw Surface). "Flight Simulator X" menggunakan format ini untuk teksturnya. Kit pengembang menyertakan plug-in Photoshop. Muat dan lampirkan tekstur Anda ke model Anda di program pemodelan 3-D Anda.

    Gunakan "XtoMdl" dalam kit pengembang untuk memulai konversi pesawat jadi Anda menjadi "FSX." Ini akan muncul di landasan pacu bandara Sea-Tac. Edit file "aircraft.cfg" untuk pesawat Anda. File ini berisi statistik dalam game pesawat Anda termasuk kecepatan belok, kecepatan penerbangan maksimum, rem, konsumsi bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

    Boot "Flight Simulator X" dan test drive pesawat baru Anda.

    Peringatan

    Peta tekstur pesawat tidak boleh melebihi 1024 kali 1024 piksel.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314102.html

  • Media
    • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

      Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

    • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

      Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

    • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

      Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com