whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar PSP UMD

 

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel USB

  • Game UMD PSP -

    Sony PlayStation Portable (PSP) menggunakan disk media universal (UMD) sebagai media gimnya, tetapi Anda dapat menyalin disk gim tersebut ke komputer Anda dan kembali ke memory stick PSP Anda. Ini berarti Anda dapat memainkan game PSP berdurasi penuh dari memory stick tanpa perlu menggunakan UMD Anda, menjaga UMD dari kerusakan dengan menggunakan cadangan digitalnya.

    Hidupkan PSP Anda dan tekan tombol Pilih tombol untuk membuka menu shell visual. Pilih Perangkat USB hingga terbaca "UMD Drive." Masukkan disk game PSP Anda ke drive PSP.

    Hubungkan PSP Anda ke komputer Anda dengan kabel USB dan pilih Koneksi USB dari menu utama PSP. Sebuah jendela akan muncul di layar komputer, dan Anda akan melihat satu file ISO. Ini adalah file game di UMD.

    Klik kanan file ISO dan klik Salin. Klik kanan area pada desktop komputer Anda dan klik Tempel untuk menyalin salinan game ke komputer Anda. Putuskan sambungan PSP ketika transfer selesai. Hapus UMD dari drive PSP.

    Tekan lagi tombol Select pada PSP dan menu visual shell akan muncul. Pilih Perangkat USB hingga terbaca "Memory Stick." Hubungkan PSP Anda ke komputer Anda lagi dan pilih Koneksi USB. Kali ini ketika jendela muncul di komputer, Anda akan melihat file dan folder pada memory stick PSP.

    Klik kanan file ISO pada desktop Anda dan pilih Salin. Klik kanan folder ISO pada memory stick PSP Anda dan klik Paste untuk membakar file UMD ISO ke memory stick PSP Anda. Saat proses selesai, lepaskan koneksi PSP Anda dari komputer Anda.

    Jelajahi melalui menu PSP dan sekarang Anda akan melihat game di bagian game. Pilih dengan tombol X dan game akan dimulai tanpa UMD di drive disk PSP.

    Peringatan

    Gunakan hanya game PSP yang dibeli secara legal untuk membuat cadangan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314225.html

  • Media
    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Membakar CD-RW

      CD-RW, juga dikenal sebagai CD yang dapat ditulis ulang, dapat menampung hampir semua jenis file apa pun, termasuk dokumen, gambar, dan video. Untuk mentransfer file-file ini dari komputer ke disk, Anda harus membakarnya ke dalamnya. Jika Anda menggunakan Windows XP, sangat mudah untuk membakar CD-R

    • Cara Membakar CD-ROM

      CD-ROM adalah jenis disk yang dapat dibaca oleh komputer tetapi tidak dapat ditulis. CD-ROM ini, setelah mengandung data, dapat dimasukkan ke dalam komputer dari penggunaan atau melihat file-file mereka, tetapi mereka tidak dapat dihapus atau ditambahkan. Namun, dimungkinkan untuk membeli CD-ROM kos

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com