whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Game Mahjong Gratis untuk Macs

Mahjong adalah jenis permainan puzzle yang melibatkan melepas ubin di papan untuk membuat pasangan yang cocok. Tujuan permainan ini adalah untuk menyingkirkan semua ubin sampai papan jelas. Idealnya, Anda ingin menghapus ubin secepat mungkin dengan jumlah pengocokan yang paling sedikit. Ada beberapa versi game Mahjong yang tersedia secara gratis yang memungkinkan bermain online atau mengunduh ke Mac Anda.

Temukan versi perangkat lunak Mahjong yang dapat diunduh untuk Mac OS. Mac Games and More adalah situs web yang memungkinkan unduhan gratis versi terpilih dari solitaire Mahjong. Versi yang tersedia meliputi Farmer's Mahjong dan Mahjong Select.

Gunakan penyedia perangkat lunak gratis untuk mendapatkan game Mahjong untuk Mac Anda. BrotherSoft menawarkan game Mahjong secara gratis dari beberapa produsen perangkat lunak. Salah satu contohnya adalah Mahjong Palace, yang merupakan versi untuk Mac OS X atau lebih tinggi.

Masuk ke situs web yang memiliki game Mahjong gratis yang tersedia untuk bermain online instan. Jika Anda ingin memainkan permainan cepat Mahjong secara gratis tanpa perlu mengunduh perangkat lunak, Anda dapat menggunakan situs web seperti Game Mahjong Online Gratis. Judul yang ditampilkan meliputi Mahjong Connect, Looney Tunes Mahjong, dan Mahjong Gardens.

Buat akun gratis dengan penyedia game online untuk komputer Mac. Misalnya, Pogo memiliki akses akun gratis yang memungkinkan pengguna untuk bermain Mahjong online di ruang komunitas. Versi gratisnya didukung iklan, sedangkan berlangganan berbayar ke situs ini bebas iklan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314087.html

Media
  • Cara Mendapatkan Mobil Gratis yang Membutuhkan Kecepatan: Dunia

    Need for Speed: World mengambil waralaba Need for Speed dan menerjemahkan aksi oktan tinggi dan kustomisasi mobil dalam menjadi pengalaman yang selalu online dengan dunia terbuka. Gim ini gratis untuk dimainkan, dengan EA menghasilkan uang melalui penjualan mobil dan peningkatan daya khusus dalam

  • Cara Mendapatkan Koin Liar Gratis untuk Game HP

    HP Games adalah situs web game yang memungkinkan gamer online untuk memainkan sejumlah game melalui penggunaan mata uang khusus situs web yang disebut WildCoins. Biasanya, Anda harus membeli WildCoin secara online sebelum dapat digunakan dengan game apa pun di situs. Namun, ada metode untuk menda

  • Cara Mengunduh Software & Game Gratis

    Item yang Anda butuhkan Komputer Koneksi Internet Ruang yang tersedia Anda dapat mengunduh perangkat lunak dan permainan gratis dari Internet. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer, koneksi internet, sedikit ruang hard drive dan mungkin beberapa hal lain yang mungkin sudah Anda miliki

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com