whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Bermain Game Anak PBS Online

Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk mengetahui instruksinya.

Langkah 1
Buka situs web permainan anak-anak PBS. (Ada tautan di bawah ini.)

Langkah 2
Klik salah satu gambar utama di tengah layar untuk memainkan salah satu permainan populer hari ini.

Langkah 3
Klik lingkaran di bagian bawah untuk melihat daftar game yang terkait dengan program PBS.

Langkah 4
Klik panah kiri atau kanan di kedua sisi lingkaran untuk menggulir semua game. Setelah mengklik lingkaran dan menemukan gim yang ingin Anda mainkan, klik gambar gimnya.

Langkah 5
Tunggu gim dimuat dan klik "Mainkan." Tergantung pada gim yang Anda pilih, mungkin ada opsi yang berbeda. Klik berbagai bagian layar untuk menemukan berbagai kegiatan.
Dengarkan instruksi permainan dan tonton layar untuk mencari tahu cara memainkan permainan yang Anda pilih. Saat Anda ingin berhenti, tekan tombol kembali untuk menemukan permainan baru untuk dimainkan.

Kiat
Jika Anda bermain di laptop, mengaitkan mouse laptop akan membuat permainan lebih mudah daripada mencoba untuk menggunakan touchpad.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300943.html

Internet
  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

  • Gim Daring Gratis untuk Melawan Orang Lain

    Jika Anda gemar bermain gim daring, ada puluhan situs yang dapat Anda pilih. Tetapi beberapa yang paling populer menampilkan kompetisi antara tamu dan berisi area obrolan tempat Anda berkomunikasi dengan pemain lain. Pemain yang menang dihargai dengan poin menuju hadiah atau hanya membual hak dalam

  • Cara Bermain Game MSN di Mac

    Situs web MSN menyediakan berbagai pilihan hiburan yang berbeda, termasuk game online. Meskipun situs MSN dibuat dan dijalankan oleh Microsoft, Anda masih dapat memainkan semua game menggunakan sistem Mac. Mac menjalankan Internet dengan cara yang sama seperti PC dan Anda tidak memerlukan unduhan at

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com