whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game PC Layar Penuh

Mengalihkan game Anda ke mode layar penuh dapat menawarkan tampilan permainan yang lebih baik dan meminimalkan gangguan saat bermain. Mode layar penuh didukung oleh sebagian besar game, selama Anda tahu cara mengaktifkannya. Untuk beberapa gim, diperlukan pintasan keyboard sederhana, sementara yang lain dapat dimasukkan ke mode layar penuh melalui menu gim.

Alt + Masukkan Pintasan Keyboard

Untuk sebagian besar game, Anda dapat menekan "Alt + Enter" pada keyboard Anda untuk beralih antara layar penuh dan berjendela, sehingga memungkinkan untuk mengaktifkan dengan cepat sesuai kebutuhan. Pintasan ini juga berfungsi untuk DOSBox, emulator DOS yang digunakan untuk banyak game lama dan beberapa rilis Steam. Beberapa game menggunakan pintasan ini untuk fungsi lain, jadi jika tidak berfungsi, periksa dokumentasi game Anda; beralih ke mode layar penuh mungkin baru saja diberikan jalan pintas yang berbeda.

Menu Dalam Game

Jika game Anda tidak menggunakan pintasan apa pun untuk beralih ke layar penuh mode, kemungkinan menu pengaturan permainan akan memiliki opsi. Opsi ini kemungkinan besar akan ditemukan di menu grafik atau visual, tetapi juga mungkin berada di bawah pengaturan umum jika tidak ada menu tersebut yang hadir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316525.html

Media
  • Cara Membuat Kalender Google Saya Penuh Page

    Kalender Google adalah kalender web yang dapat digunakan untuk melacak tugas dan acara penting hanya untuk Anda sendiri atau untuk seluruh keluarga Anda. Acara baru dapat ditambahkan ke kalender melalui pesan teks saat Anda sedang bepergian, dan kalender dapat diakses dari mana saja Anda memiliki ak

  • Cara Membuat Kamera Saya Layar Penuh di Skype

    Skype menawarkan cara yang lebih pribadi untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman. Berbeda dengan menggunakan telepon atau layanan pesan biasa, Skype memungkinkan pengguna untuk melihat dan mendengar orang-orang di ujung panggilan mereka. Dengan bantuan webcam, obrolan layar penuh dapat men

  • Cara Membuat Film Layar Penuh di iPad

    Tergantung pada rasio aspek dari film yang Anda coba tonton, mungkin tidak mengambil layar penuh iPad Anda. Pelajari cara membuat semua film iPad layar penuh dengan bantuan dari seorang ahli yang telah mendapatkan Sertifikasi Produk Apple dalam klip video gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com