whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Jalankan Otomatis CD

CD tertentu memiliki kemampuan untuk berjalan secara otomatis begitu CD-CD tersebut ditempatkan di drive disk komputer Anda. Ini termasuk CD Musik dan beberapa CD perangkat lunak yang mungkin memiliki kemampuan bawaan untuk Putar Otomatis. Ini memungkinkan CD musik untuk meluncurkan pemutar media pilihan Anda dan mulai memutar musik. Ini juga memungkinkan CD game atau perangkat lunak untuk meluncurkan game atau program segera setelah disk dibaca. Anda dapat mengonfigurasi pengaturan Windows AutoPlay agar berjalan secara otomatis, tergantung pada jenis media yang terdeteksi oleh komputer pada CD Anda.

Windows XP

Langkah 1
Klik dua kali " Ikon My Computer "di desktop Anda.

Langkah 2
Temukan ikon untuk drive disk Anda. Ini biasanya akan didaftar di bawah "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas."

Langkah 3
Klik kanan pada drive disk utama Anda dan pilih "Properti" dari menu.

Langkah 4
Navigasikan ke tab "Putar Otomatis". Di sini Anda akan melihat pengaturan Autorun saat ini untuk CD dengan berbagai jenis media.

Langkah 5
Pilih jenis media dari menu tarik turun. Misalnya, Anda dapat memilih "CD Musik" jika Anda ingin mengubah cara CD musik diputar ketika Anda memasukkannya ke dalam drive disk Anda.

Langkah 6
Tempatkan tanda di sebelah "Pilih sebuah aksi untuk melakukan "opsi.

Langkah 7
Klik pada tindakan yang Anda inginkan terjadi ketika Anda memasukkan CD ke drive disk. Misalnya, Anda dapat memilih "Putar audio CD" untuk CD musik di pemutar media pilihan Anda.
Klik "Terapkan" dan kemudian "OK" untuk keluar dari pengaturan setelah Anda membuat perubahan pada konfigurasi Anda. Saat berikutnya Anda menempatkan CD ke drive disk yang menyertakan jenis media itu, ia akan menggunakan Autorun menggunakan pengaturan yang baru Anda konfigurasi.

Windows Vista dan Windows 7

Langkah 1
Klik tombol Tombol Start dan pilih "Control Panel" dari Start Menu.

Langkah 2
Pilih "AutoPlay" dari Control Panel.

Langkah 3
Tempatkan centang di kotak di sebelah "Gunakan AutoPlay untuk semua perangkat media" jika kotak belum dicentang.

Langkah 4
Temukan jenis media dari daftar yang disediakan. Misalnya, Anda dapat mengubah pengaturan untuk "Audio CD."

Langkah 5
Klik menu tarik-turun di sebelah jenis media untuk melihat opsi Putar Otomatis yang tersedia.

Langkah 6
Klik salah satu opsi di menu untuk menjadikannya tindakan default untuk CD dengan jenis media tersebut. Misalnya, Anda dapat menetapkan default ke "Putar audio CD" menggunakan pemutar media tertentu yang diinstal pada komputer Anda.
Klik tombol "Simpan" di bagian bawah jendela setelah Anda menyelesaikan konfigurasi. Lain kali Anda menempatkan CD dengan tipe media itu ke komputer Anda, Windows akan menggunakan pengaturan Autorun yang Anda konfigurasikan untuk meluncurkannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303121.html

Media
  • Cara Membuat Media Player Klasik Your Default Player

    Media Player Classic, seperti iTunes dan Windows Media Player, adalah perangkat lunak multimedia yang dirancang untuk memungkinkan Anda menonton video dan mendengarkan musik di PC Windows Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu pemutar media di komputer Anda tetapi lebih suka menggunakan Media Play

  • Cara Membuat Komputer Gateway Berjalan Lebih Cepat

    Seiring waktu, komputer mulai berjalan jauh lebih lambat daripada saat mereka masih baru. File menjadi rusak, komponen mulai rusak dan infeksi malware merusak sumber daya sistem yang penting. Kabar baiknya adalah bahwa dengan sedikit pekerjaan, komputer Gateway, atau komputer lain, dapat direk

  • Cara Membuat Komputer Anda Berjalan Seperti Baru

    Komputer lambat dan untuk mempercepatnya tidak perlu dilakukan ilmuwan roket. Yang Anda perlukan hanyalah meluangkan waktu untuk melakukannya dan komputer Anda akan berjalan seperti baru lagi. Langkah 1 Klik Mulai, klik semua program, klik aksesori , dan kemudian alat sistem. Dalam menu ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com