whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke WordPerfect

Corel WordPerfect menyertakan konverter PDF yang mengimpor file PDF langsung ke dalam program. Anda dapat mengimpor file PDF asli dengan atau tanpa format ke WordPerfect. Semua halaman dalam PDF diimpor secara default. Namun, Anda dapat menyesuaikan rentang halaman yang ingin Anda impor sebelumnya. Selama konversi, Anda juga dapat menginstruksikan WordPerfect untuk mengenali teks pada halaman yang dipindai secara otomatis, untuk mengenali dan mengekstraksi teks dari semua gambar, atau untuk tidak mengenali teks dalam gambar.

Langkah 1 - Mulai WordPerfect dan pilih "File" dan "Open PDF" dari menu.

Langkah 2
Pilih dan klik dua kali dokumen PDF yang ingin Anda konversi di kotak dialog "Open File". Kotak dialog "Buka Pengaturan PDF" muncul.

Langkah 3
Pilih pengaturan impor yang ingin Anda terapkan. Untuk mengimpor PDF tanpa memformat, centang "Membawa konten dari PDF asli tanpa memformat apa pun."

Langkah 4
Buka bagian "Opsi konversi teks" dan pilih cara Anda ingin teks diimpor.

Langkah 5
Pilih rentang halaman untuk PDF, "Dokumen lengkap" dan "Halaman." Untuk menarik halaman tertentu, masukkan nomor halaman di bawah "Halaman."

Langkah 6
Klik "Buka" untuk menambahkan PDF ke WordPerfect.
Pilih "File" dan "Save As" dari menu untuk menyimpan file. Ubah opsi "As type" menjadi "WordPerfect (* .doc)." Beri nama file dan klik "Simpan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304627.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

    Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

  • Cara Mengonversi File PDF ke Skor Musik

    Apakah Anda telah mencetak lembaran musik, atau musik dalam format PDF di komputer Anda, menyalin halaman catatan ke Sibelius untuk diedit sangat menyebalkan dan dapat memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Namun, untuk komposer digital dengan pemindai, SmartScore ada di sini u

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com