whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Berjalan Otomatis di World of Warcraft

Azeroth adalah dunia yang luas dan luas dan bagian dari permainan "World of Warcraft" sedang melintasinya untuk menyelesaikan pencarian dan menemukan zona baru. Bepergian bisa memakan waktu dan membosankan jika pemain terus menekan tombol. Untungnya ada opsi gerakan otomatis di dalam game. Auto Walk dan Auto Run sangat berguna, karena memungkinkan karakter Anda untuk terus bergerak tanpa harus menahan tombol. Belajar melakukan Auto Walk dan Auto Run sangat sederhana dan dapat membuat pengalaman bermain game Anda lebih menyenangkan.

Tekan tombol Numlock. Biasanya terletak di pad nomor terpisah di sisi kanan atas keyboard standar. Laptop kadang-kadang memiliki kunci juga, tetapi mungkin mengharuskan Anda untuk menekan tombol fungsi terlebih dahulu, yang sering tidak berfungsi dalam game.

Tekan tombol "/" pada papan nomor untuk mengubah karakter Anda Karakter Anda akan bergerak dengan kecepatan lari sekitar 1/3. Tekan tombol "/" lagi untuk menukar karakter Anda kembali ke berjalan.

Arahkan karakter Anda saat bergerak. Karakter akan terus bergerak ke arah yang mereka tunjuk sampai Anda membuat mereka berhenti. Anda dapat menekan tombol panah kiri atau kanan atau tombol strafing untuk memindahkan karakter Anda tanpa menghentikan jalankan otomatis.

Tekan "numlock" lagi atau tombol panah atas atau bawah untuk menghentikan gerakan otomatis karakter Anda.

Kiat

Karakter berjalan secara otomatis di World of Warcraft, jadi jika yang Anda inginkan adalah membuat mereka terus bergerak sendiri, tekan tombol "numlock".

Anda dapat masuk ke pengaturan gim dan tetapkan kembali fitur auto-walk ke tombol lain sehingga mudah diakses jika Anda tidak memiliki kunci "numlock" di keyboard laptop Anda.

Peringatan

Berhati-hatilah untuk meninggalkan karakter pada gerakan otomatis dan menjauh dari permainan. Banyak karakter berjalan ke gerombolan atau dari tebing sementara pemain tidak menonton.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314202.html

Media
  • Bagaimana Cara Melihat ID Tampilan di World of Warcraft

    Array item yang terus berkembang di World of Warcraft diatur secara internal menggunakan kode lima hingga enam digit, yang dikenal sebagai ID tampilan. Sementara kode-kode ini tidak pernah ditampilkan secara langsung ke pemain dalam game, mereka dapat ditemukan di luar permainan sebagai bagian da

  • Cara Mencium Bijih Tembaga ke dalam Batang Tembaga di World of Warcraft

    Dalam World of Warcraft, tembaga adalah bijih paling awal yang dapat dipetik dan dilebur oleh pemain dengan profesi penambangan. Sebagai bahan pengantar untuk profesi ini, tembaga banyak dan mudah dikerjakan, hanya membutuhkan keterampilan penambangan 1 untuk membuat batangan. Satu-satunya persyarat

  • Cara Menuju Ashenvale di World of Warcraft

    Ashenvale terletak di jantung Kalimdor, benua barat Azeroth di World of Warcraft. Pada paket ekspansi Cataclysm, perang antara elf malam dan orc menelan seluruh zona, dengan orc mengepung kota Astranaar. Jalan raya di zona tersebut mengarah ke Darnassus, ibukota peri malam, dan Orgrimmar, ibukota or

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com