whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Berbagi Game Menggunakan PSP

 

Item yang Anda butuhkan

  • PSP

  • MD yang mendukung Berbagi Game


    The Fitur Berbagi Game PSP memungkinkan Anda dan teman untuk memainkan disk UMD tunggal secara kooperatif. Ada beberapa gim yang mendukung fitur ini, tetapi mencari tahu cara mengaktifkan berbagi gim dapat mengganggu rencana gim Anda. Untungnya, proses aktual untuk mengaktifkan berbagi game sebenarnya cukup mudah, dan setelah Anda mempelajarinya, Anda tidak akan kesulitan memainkan dan berbagi video game di PSP Anda.

    Aktifkan mode nirkabel PSP Anda. Lakukan ini dengan membalik sakelar di samping PSP ke posisi "aktif". Ini akan memungkinkan transmisi Wi-Fi.

    Memuat game yang ingin Anda bagikan. Cukup letakkan game di slot UMD, dan pilih dari menu "Games" di bilah media silang.

    Buka opsi berbagi game dan mulailah menyiarkan data dari PSP Anda. "Multiplayer" dari gim, tetapi jika Anda tidak yakin di mana pilihan ini berada, periksa manual gim Anda.

    Di PSP lain, buka opsi berbagi gim di "Game" di bilah lintas media dan letakkan dalam mode berbagi game. Ini harus mendeteksi siaran game PSP lainnya, dan akan mulai mengunduh judulnya sebentar. Setelah unduhan selesai, Anda dapat bermain game bersama.

    Kiat

    Game dengan kemampuan Berbagi Game meliputi: Metal Gear Solid: Portable Ops
    Tekken: Dark Kebangkitan SOCOM: Segel Angkatan Laut AS Fireteam Bravo 2
    Buzz: Master Quiz

    Peringatan

    Data berbagi permainan akan dihapus secara otomatis setelah Anda mematikan PSP.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314097.html

  • Media
    • Cara Memasang Game di Kartu Memori Portabel PSP

      Menyimpan game di kartu memori portabel dapat membebaskan memori sistem berharga pada perangkat PlayStation Anda. Kartu memori portabel, juga disebut memory stick, memungkinkan Anda menyimpan permainan, musik, dan video untuk digunakan nanti di PSP. Jumlah data yang dapat Anda simpan tergantung pada

    • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

      BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

    • Cara Mengakhiri Game Kinect

      Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com