whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Pokemon Shiny di Sapphire Menggunakan GameShark

Lini produk GameShark memungkinkan pemain menggunakan sejumlah kode dan pengubah game pada sistem gim mereka untuk membantu membuka potensi penuh gim mereka. Menggunakan Game Boy Advanced GameShark, pemain dapat memasukkan kode untuk permainan "Pokemon Sapphire" yang membantu mereka menangkap varian yang sangat langka dari setiap Pokemon, termasuk versi yang mengkilap. Untuk melakukannya, pemain harus cukup memasukkan dan mengaktifkan kode master game, diikuti oleh kode Pokemon yang mengkilap.

Masukkan kartrid GameShark ke dalam slot game Game Boy Advanced. Masukkan kartrid permainan "Pokemon Sapphire" ke dalam slot di GameShark. Pindahkan sakelar daya GameShark ke posisi "On" dan pindahkan sakelar daya Game Boy Advanced ke posisi "On".

Tekan "Naik" pada D-Pad sistem untuk menyorot opsi "Game Baru" dan tekan tombol "B". Masukkan kata "Pokemon Sapphire" di tempat yang disediakan dan tekan tombol "Mulai" untuk menyimpan nama permainan.

Masukkan kode master berikut di tempat yang disediakan:

928817F0298A 50F818720DD7 E005BA4B98A5

Setelah memasukkan setiap baris, tekan tombol "Mulai" untuk pindah ke baris berikutnya.

Tekan "Naik" pada D-Pad sistem untuk menyorot opsi "Tambahkan Cheat Baru" dan tekan tombol "B". Masukkan "Pokemon Mengkilap" di tempat yang disediakan dan tekan tombol "Mulai" untuk menyimpan nama cheat.

Masukkan kode berikut di tempat yang disediakan:

81FE44749C55 A0FA44FCCC7F 11B25A7BD975 56FC0D142272 D9A856E44D4C

Tekan tombol "Start" untuk menyimpan kode cheat.

Sorot game "Pokemon Sapphire" dari layar pilih game GameShark dan tekan tombol "A" untuk memilihnya. Sorot dan pilih kode "Pokemon Mengkilap" untuk mengaktifkannya. Tekan tombol "Mulai" untuk mulai memainkan game.

Gunakan D-Pad untuk menavigasi karakter Anda ke gua atau area dengan rumput tinggi. Ketika Anda menemukan Pokemon liar, itu akan menjadi varian Pokemon itu yang mengkilap. Perangi Pokemon sampai masa hidupnya menunjukkan warna merah seperti yang Anda lakukan pada Pokemon lain, dan lempar Pokeball untuk menangkapnya.

Peringatan

Menggunakan kode yang tidak valid dengan perangkat GameShark Anda berpotensi merusak permainan Anda, simpan file dan /atau cartridge game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314221.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Squirtle di Pokemon: Pearl

    Squirtle, makhluk yang imut, biru, seperti kura-kura, adalah bagian klasik dari permainan untuk para penggemar generasi pertama Pokemon, Pokemon: Red Version dan Pokemon: Versi Biru. Namun, ketika Pokemon: Pearl Version dirilis, game tidak lagi menyertakan Squirtle. Sementara pemain tidak dapat mena

  • Cara Mendapatkan Berry di Pokemon: Emerald With Gameshark

    MadCatz GameShark SP adalah perangkat kode cheat yang dirancang untuk sistem game genggam GameBoy Advance. Perangkat ini dilengkapi dengan sejumlah cheat yang telah diinstal sebelumnya, dan memungkinkan pengguna menambahkan game dan cheat tambahan jika mereka mau. Curang ini dapat memengaruhi seg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com