whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan game Multi Pemain Age of Empires 3

 

Item yang Anda butuhkan

  • Koneksi Internet

  • Age of Empires 3



    Mendapat komputer dikocok? Mencari tantangan baru? Mengapa tidak mencoba multi-pemain? Age of Empires 3 menawarkan 2 opsi untuk pertempuran multipemain: jaringan area lokal (LAN) atau lebih dari ES online. Keduanya memungkinkan Anda untuk bermain dengan teman-teman Anda, tetapi ES menawarkan audiens yang lebih luas sementara permainan LAN menawarkan kenyamanan lokal. Siap untuk mencoba mengalahkan pemain manusia lain?

    Pilih jenis koneksi Anda. Sekali lagi, LAN dan permainan online tersedia. Pilih LAN hanya jika Anda dan setidaknya 1 orang lainnya dengan Age of Empires 3 terhubung ke LAN. Jika tidak, pilih ES Online.

    Unduh pembaruan yang tersedia. Permainan akan melakukan ini secara otomatis. Bersabarlah, mungkin diperlukan waktu tergantung pada kecepatan koneksi Anda.

    Buat akun jika Anda belum memilikinya. Ini gratis dan hanya butuh satu menit.

    Sesuaikan! Anda dapat membuat Kota Asal untuk diri sendiri, serta mengubah avatar (gambar yang ditampilkan dengan nama Anda) dan preferensi Anda. Pastikan semuanya sesuai dengan keinginan Anda sebelum Anda mulai.

    Masuk! Anda dapat meng-host game atau membuat game. Bergantung pada preferensi peta Anda, Anda mungkin ingin membuat yang Anda sukai atau bereksperimen dengan beberapa pertempuran kecil di satu pemain sebelum Anda datang ke sini. Pengetahuan area akan memberi Anda dorongan besar dalam pertempuran multi-pemain!

    Periksa nama gim sebelum Anda bergabung. Banyak permainan memasukkan ketentuan dalam nama mereka yang harus Anda perhatikan. "No rush" berarti bahwa tuan rumah tidak menginginkan permainan pendek yang diisi dengan serangan petani. Permainan apa pun dengan kata "noob" berarti "pemula," dan biasanya mengacu pada permainan yang ditujukan untuk pemain baru.

    Jadilah olahraga yang baik! Dianjurkan untuk mengetik "gg" atau "permainan bagus" ke dalam bilah obrolan dan mengirimkannya ke pemain lain di akhir pertandingan. Ini memberi tahu orang lain bahwa Anda tidak memiliki niat buruk untuk hasil pertandingan, apakah itu kekalahan telak atau kemenangan gemilang bagi Anda. Orang-orang memang menyimpan daftar hitam, dan secara konsisten sportif yang buruk dapat membuat Anda tinggi dan kering.

    Klik tanda X di sudut kanan atas ketika Anda siap untuk logout.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313908.html

  • Media
    • Cara Bermain Chicken Invaders 3 Multiplayer

      Seri Chicken Invaders didasarkan pada gaya gameplay vertikal-shooter klasik Galaga atau Space Invaders tetapi disajikan dengan sentuhan lucu. Pemain mengendalikan pesawat ruang angkasa dan melawan gelombang ayam musuh yang telah ditentukan untuk mencoba menjaring skor tinggi. Setiap edisi gim ini

    • Cara Bermain Game Wii di Laptop

      Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

    • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

      Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com