whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan Mode Multiplayer di LittleBigPlanet

"LittleBigPlanet" adalah gim puzzle sisi-gulir di mana pemain harus menavigasi melalui serangkaian teka-teki. Gim ini menawarkan mode pemain tunggal dan multipemain. Mode multipemain menampilkan layar terbagi yang memungkinkan hingga empat pemain bermain bersama di satu layar atau online. Multiplayer online dapat menyertakan hingga empat pemain yang terhubung melalui PlayStation Network atau bermain di satu konsol. Beberapa trofi di "LittleBigPlanet" mengharuskan Anda bermain dengan pemain lain, seperti trofi Friendly yang diberikan untuk menyelesaikan level dengan setidaknya satu pemain lain.

Mulai "LittleBigPlanet."

Selesaikan level Pendahuluan dan Tutorial; ini harus diselesaikan sebelum mode Multiplayer dapat dimainkan. Level-level ini dimulai segera setelah game dimulai untuk pertama kalinya. Anda harus bermain melalui level-level ini sebelum mencapai Pod yang berfungsi sebagai menu utama gim.

Pilih "Story" dan kemudian level untuk mulai bermain. Setelah memilih level, Anda memiliki opsi untuk "Mainkan Daring" atau "Mainkan."

Pilih "Mainkan Daring" untuk mengundang teman-teman dari Playstation Network untuk bergabung dengan Anda. Setelah memilih "Mainkan Daring," pilih "Teman" dan kemudian pilih teman yang ingin Anda undang. Pilih "Undang ke Game."

Pilih "Mainkan" untuk memulai level sendirian. Pemain tambahan dapat bergabung dengan game offline ini dengan menekan tombol "PS" pada pengontrol kedua, ketiga atau keempat. Anda akan diminta untuk memilih profil pengguna PlayStation, yang dapat berupa profil apa pun yang disimpan di konsol atau profil tamu untuk pemain tanpa profil yang disimpan. Ini juga berfungsi dalam mode Online jika gim belum memiliki maksimal empat pemain; hanya pemain pertama yang harus memiliki akun PlayStation Network.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315818.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Memainkan The Sims 4 dalam Mode Windowed

    Seperti kebanyakan game PC yang bagus, The Sims 4 memiliki banyak opsi yang dapat Anda atur untuk mengonfigurasi game sesuai kebutuhan Anda. Salah satu opsi tersebut adalah kemampuan untuk menjalankan game di jendela, sebagai lawan dari layar penuh. Mengatur The Sims 4 ke mode berjendela memu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com