whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Jarak Jauh Dish ke TV

Jika Anda telah memasang Dish Network, perwakilan akan menyiapkan jarak jauh ke televisi Anda. Jika Anda membeli televisi baru, Anda perlu memprogram lagi remote tersebut. Kontrol jarak jauh Dish Network peka terhadap tumpahan cairan dan suhu sangat panas atau dingin. Rawat remote control dengan benar untuk membuatnya bertahan lama. Remote Dish Network memberi pengguna kemampuan untuk mundur dan menjeda program televisi melalui remote dan DVR. Anda dapat memprogram remote sendiri, tanpa bantuan perwakilan Dish.

Nyalakan televisi. Jika Anda masih memiliki manual untuk televisi Anda, cari di dalamnya untuk kodenya. Kode ini membantu remote control Dish Network mengenali televisi Anda. Jika Anda tidak memiliki manual, teliti di televisi saat Anda melakukan langkah-langkah berikut.

Tekan tombol "TV" di kiri atas remote control. Tahan selama sekitar tiga detik. Tombol atas akan berkedip, maka tombol TV akan terus berkedip sendiri.

Perhatikan tombol panah naik-turun di bagian tengah kendali jarak jauh. Tekan ke atas dan ke bawah saat Anda mencari di daftar yang akan muncul di layar televisi. Pilih nomor atau tekan. Jika Anda sudah tahu kode, tekan nomor setelah Langkah 2.

Tekan tombol "Pound" (#) di sisi kanan bawah remote Dish Network setelah kode dipilih. Tombol "TV" pada remote akan berkedip tiga kali jika angkanya benar dan televisi akan mati secara otomatis.

Tekan tombol "Power" pada remote control untuk menghidupkan kembali televisi. Tekan panah ke atas dan ke bawah untuk melihat apakah remote akan mengubah saluran di televisi. Jika tidak, Anda mungkin telah menggunakan kode yang salah dan perlu mengulangi langkah-langkah sebelumnya.

Kiat

Cuaca dapat memutus koneksi dari remote control Dish Network ke televisi Anda. Jika demikian, program ulang remote dengan langkah-langkah ini.

Peringatan

Jika cairan tumpah ke remote, Anda mungkin harus menggantinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313867.html

Media
  • Cara Mengatur Koneksi ODBC ke Mesin Jarak Jauh

    Koneksi ODBC dapat dibuat pada mesin Windows XP menggunakan metode yang disebut DSN. Nama sumber data (DSN) menyimpan pengaturan ODBC di komputer, sehingga Anda tidak perlu terus-menerus mengatur ulang konfigurasi. Ini bermanfaat bagi programmer dan administrator yang membutuhkan komputer untuk

  • Bagaimana Saya Mendapatkan TV di Area Terpencil?

    Anda ingin mendapatkan televisi tetapi Anda tinggal di daerah terpencil. Meskipun sebagian besar populasi dunia tinggal di dekat kota dan mereka memiliki beragam pilihan televisi, ini sama sekali bukan kasus bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil. Sinyal over-the-air tidak sampai sejauh itu, d

  • Cara Mengatur Azimuth di Antena Satelit

    Mengatur azimuth di parabola Anda berarti mengarahkan antena ke arah yang benar menggunakan kompas magnetik. Satelit komunikasi mempertahankan orbit geosinkron. Dengan mencocokkan kecepatan orbitnya dengan kecepatan rotasi bumi, ketika diamati dari permukaan bumi mereka tampak tidak bergerak. Se

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com