whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Pyramat

Item yang Anda perlukan

  • Kursi permainan atau gamebag Pyramat


  • Adaptor AC 12 volt

  • kabel audio 3,5 mm


  • adaptor audio RCA 3,5 mm


    Kursi gaming Pyramat adalah kursi video kelas atas yang mengintegrasikan speaker audio dan subwoofer untuk meningkatkan perendaman video game. Kursi Pyramat menampilkan pengeras suara dan woofer yang ditempatkan di kepala dan siku gamer untuk efek suara surround. Kursi-kursi datang dalam dua jenis. Kursi permainan mirip dengan komputer biasa atau perabot kantor. Gamebag adalah kursi beanbag yang diperkuat dengan speaker yang terpasang dan kontrol yang mirip dengan kursi permainan. Masing-masing harus terhubung ke konsol atau komputer agar dapat berjalan dengan baik.

    Tutup semua program dan matikan komputer atau konsol yang Anda sambungkan. Lonjakan daya atau masalah koneksi dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat jika masih terpasang.

    Sambungkan kabel audio 3,5 mm ke area kontrol di lengan kursi atau sisi gamebag.

    Pasang ujung lain kabel audio 3,5mm ke soket stereo di komputer atau konsol. Gunakan adaptor audio RCA jika konsol hanya memiliki dukungan kabel A /V.

    Sambungkan adaptor AC 12-volt ke kursi dan masukkan ujung lainnya ke stopkontak yang diarde, terutama yang memiliki pelindung lonjakan arus.

    Nyalakan kursi permainan atau gamebag Anda menggunakan kontrol dan nyalakan konsol atau komputer.

    Sesuaikan pengaturan suara di kursi dan perangkat gim video Anda agar sesuai dengan preferensi Anda.

    Kiat

    Jangan membasahi kursi permainan Anda karena ini dapat merusak speaker dan kontrol.

    Peringatan

    Semua bagian yang diperlukan harus disertakan dengan kursi permainan Anda. Jika tidak ada apa-apa, hubungi layanan pelanggan Pyramat untuk penggantian.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313769.html

  • Media
    • Cara Menghubungkan iPod Saya ke TV Saya Nirkabelly

      iPod Touch dan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi iOS, seperti iPad dan iPhone, dirancang untuk memutar ulang konten audio dan video. Meskipun Anda dapat menghubungkannya ke TV menggunakan adaptor dan kabel, itu merepotkan. Namun, jika iPod Touch dan sistem hiburan rumah Anda berada di j

    • Cara Menghubungkan iPod ke Bose

      Apakah sistem suara atau speaker Bose Anda dirancang khusus dengan mempertimbangkan iPod Anda atau tidak, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menghubungkan keduanya. Bose SoundDocks dapat mengisi daya iPod saat sedang merapat di sistem, dan Bose SoundLink Air dan sistem Bluetooth menawarkan k

    • Cara Menghubungkan Camcorder ke TV

      Saat tiba waktunya untuk membagikan video digital Anda, Anda harus menghubungkan camcorder Anda ke TV. Mengaitkan camcorder anda ke televisi adalah mudah. Ikuti langkah-langkah ini untuk mulai melihat video Anda dengan teman dan keluarga Anda. Temukan input di TV Anda. Tergantung pada televisi And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com