whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Film MP4 ke iPod Klasik

Barang elektronik yang lebih baru seperti iPhone dan iPad telah menggantikan banyak iPod model lama. Tetapi iPod Classics dan pemutar MP3 serupa masih dapat memutar film dalam format MP4 dengan cara yang sama seperti model-model baru. IPod Classics memiliki layar yang lebih kecil, tetapi pemrograman dasarnya tetap sama. Selama Anda memiliki perangkat lunak iTunes di komputer Anda dan terdaftar di iPod Classic, Anda dapat dengan mudah mentransfer film MP4.

Langkah 1
Buka perangkat lunak iTunes di komputer Anda dan lihat apakah film MP4 yang ingin Anda transfer ada di dalam menu. Anda dapat menemukannya dengan mengklik folder "Film" di sudut kiri atas layar iTunes. Sebagai alternatif, Anda dapat mengetik judul file film di bilah "Cari" di sudut kanan atas layar.

Langkah 2
(Jika Anda menemukan film Anda di Langkah 1, lewati langkah ini.) Temukan file film di hard drive Anda, klik dan seret ke jendela iTunes. Itu harus menyalin film ke dalam format MP4 dan menyimpannya di folder iTunes Anda.

Langkah 3
Hubungkan iPod Classic ke komputer Anda menggunakan kabel yang disertakan dengan iPod Classic. Ujung lebar kabel masuk ke slot di bagian bawah iPod Classic Anda, dan ujung lainnya masuk ke port USB di komputer Anda. Anda akan melihat ikon iPod muncul di kolom sebelah kiri jendela iTunes.

Langkah 4
Klik ikon iPod di iTunes, lalu klik pada tab berlabel "Film" di bagian atas. , bagian tengah layar. Daftar film di folder iTunes Anda akan muncul.

Langkah 5
Centang kotak di sebelah film MP4 yang ingin Anda transfer ke iPod Classic Anda. Tanda centang akan muncul di kotak.

Langkah 6
Tekan tombol "Sinkronkan" di sudut kanan bawah jendela iTunes. Film akan mulai mentransfer ke iPod classic. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

Langkah 7
Tunggu komputer untuk menunjukkan bahwa sinkronisasi selesai, lalu klik simbol "Keluarkan" di sebelah ikon iPod Classic. Saat menu iPod muncul di layar iPod, lepaskan dari komputer.

Langkah 8
Gulir ke bawah ke menu "Video" di iPod Classic dan tekan. Gulir ke bawah ke menu "Film" dan tekan. Anda akan melihat daftar film MP4, yang harus menyertakan film yang Anda transfer.
Klik pada film; itu harus mulai diputar di layar iPod.

Peringatan

  • Meskipun Anda dapat mengunduh MP4 dengan cara ini untuk penggunaan pribadi, adalah ilegal untuk menjual atau mendistribusikan salinan film MP4.

    Item yang Anda perlukan

  • iPod Classic
  • menghubungkan kabel
  • komputer pribadi
  • perangkat lunak iTunes


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309361.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

      Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com