whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Menggunakan Dua Profil Berbeda di Akun Netflix yang Sama?

Netflix memperkenalkan beberapa profil pengguna untuk akun yang sama pada Agustus 2013. Gagasan di balik fitur ini adalah untuk memudahkan pemirsa berbagi satu akun untuk mempertahankannya. memiliki riwayat penayangan dan rekomendasi. Jika satu keluarga menggunakan akun Netflix yang sama di rumah, misalnya, rekomendasi film ayah tidak terpengaruh oleh pilihan acara televisi anak-anak.

Bagaimana Profil Pengguna Bekerja
Anda dapat menambahkan hingga lima profil pengguna untuk setiap akun Netflix tanpa membayar tambahan apa pun. Setiap profil individu di akun kemudian mendapat saran hasil personalisasi berdasarkan apa yang telah ditonton dan dinilai menggunakan akun itu, serta daftar Antrian Baru-Baru Ini yang Ditonton dan Instan. Profil pengguna yang terpisah juga dapat dihubungkan ke akun Facebook yang terpisah, memberikan saran hasil personalisasi dari teman-teman Facebook yang tidak akan terpengaruh oleh pengguna lain yang berbagi akun Netflix yang sama.

Membuat Profil
Profil Anda saat ini muncul di sudut kanan atas antarmuka Web Netflix. Klik panah menu drop-down di sebelah kanan untuk menambahkan profil baru ke akun Anda. Gunakan tautan "Tambah Profil" untuk mengatur profil baru dan masukkan nama pengguna baru saat diminta. Netflix juga memberi Anda opsi untuk mengatur beberapa profil yang digunakan oleh anak-anak di bawah 12 tahun, membatasi jenis konten yang dapat diakses pengguna. Menggunakan tombol "Edit" di samping daftar nama profil, Anda dapat mengubah nama yang digunakan, memilih avatar yang berbeda, dan menghapus profil dari akun.

Menggunakan Profil
Anda dapat memilih profil dari drop menu-turun dalam antarmuka Netflix untuk menjaga riwayat dan rekomendasi melihat terpisah. Pertama kali Anda menggunakan profil, Netflix meminta Anda untuk memilih beberapa film dan acara televisi yang Anda sukai untuk menghasilkan kumpulan rekomendasi pertama. Jika Anda menemukan diri Anda tidak dapat beralih di antara profil pengguna atau membuat profil baru dari dalam Netflix, fitur tersebut mungkin belum didukung pada platform Anda saat ini. Buka situs web Netflix untuk menambah atau menghapus profil dan memastikan mereka berfungsi dengan benar.

Perangkat yang Didukung
Saat fitur profil pertama kali diluncurkan, profil baru dapat dibuat hanya di situs web Netflix dan Netflix di PS3. Profil pengguna dapat dipilih di situs web, iPad, iPhone, PlayStation 3, Xbox 360, Apple TV dan sebagian besar TV pintar modern dan pemutar Blu-ray. Pada November 2013, belum ada dukungan profil tambahan yang diumumkan, yang berarti profil tidak dapat digunakan sama sekali di Netflix di Nintendo Wii atau di aplikasi Netflix untuk Android, dan dapat diatur dari hanya situs web Netflix dan Aplikasi PS3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312439.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Bisakah Anda Menghubungkan Tweeter ke Amp yang Sama Sebagai Subwoofer?

    Amplifier subwoofer memberi speaker Anda semua kekuatan yang mereka butuhkan untuk mengguncang bumi. Subwoofer mereproduksi suara bass frekuensi rendah yang sangat dalam, dari 20 hingga 200 hertz. Mereka biasanya berdiameter 8 hingga 12 inci. Tweeter menghasilkan suara bernada tinggi dan biasanya be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com