whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bisakah Anda Menonton Netflix di iPad Tanpa Internet?

Sayangnya, jika Anda tidak dapat terhubung ke Internet, baik melalui koneksi Wi-Fi atau jaringan 3G, Anda tidak dapat menonton Netflix di iPad Anda. Namun, ada opsi lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan ketika melihat film favorit Anda.

Alternatif
Jika Anda akan menggunakan pesawat terbang atau perjalanan mobil di mana Anda tidak akan memiliki internet dan Anda ingin menonton film di iPad Anda untuk menghabiskan waktu, Anda harus merencanakan ke depan. Netflix tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh film ke iPad Anda atau menyimpannya untuk dilihat nanti. Namun, layanan seperti iTunes dan Blockbuster on Demand memungkinkan Anda untuk membeli atau menyewa film dan TV yang nantinya dapat Anda tonton di iPad Anda. Banyak dari layanan ini menggunakan taktik menonton yang serupa: Anda dapat membeli item dan menontonnya sesering mungkin atau Anda dapat menyewa item untuk jangka waktu tertentu.

Penggunaan Data
Jika Anda memiliki paket data dan Anda berada di tempat yang memiliki jangkauan data tetapi tidak ada koneksi Wi-Fi, Anda dapat menggunakan iPad Anda untuk melakukan streaming Netflix. Dalam hal ini, Anda masih terhubung ke Internet tetapi menggunakan layanan seluler. Ada satu peringatan ketika streaming Netflix di 3G: pastikan Anda tidak akan membahas paket data Anda. Menurut tes penggunaan bandwidth baru-baru ini yang dilakukan oleh The iPad Guide, film yang diputar dalam waktu lebih dari 31 menit menggunakan total 143,2 MB. Untuk menempatkan ini dalam perspektif, paket data 1GB per bulan akan memungkinkan Anda untuk menonton sekitar tujuh video 30 menit tanpa melewati batas paket data Anda. Total penggunaan data akan bervariasi dari video ke video, jadi awasi dengan cermat berapa banyak data yang Anda gunakan selama sebulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312380.html

Jaringan
  • Bisakah Anda Mengunduh Nada Dering Tanpa Internet di Ponsel Anda?

    Meskipun sebagian besar ponsel dilengkapi dengan beberapa opsi bawaan untuk nada dering, mengunduh nada dering baru adalah cara terbaik untuk menyesuaikan telepon atau hanya menyediakan perangkat dengan suara yang lebih estetis pada perangkat. . Koneksi Internet over-the-air memungkinkan Anda mengun

  • Bisakah Anda Mengupgrade Hard Drive di Apple iPad?

    Kisaran Apple iPad tidak dirancang untuk pengguna untuk mengganti atau meningkatkan komponen internal seperti hard drive. Ini berarti Anda harus memilih kapasitas penyimpanan saat membeli iPad dan tidak dapat berubah pikiran nanti. Namun, Anda memiliki beberapa opsi untuk mengatasi kekurangan pengem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com