whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Headphone Jack Masalah untuk iPod Nano

iPod Nano, seperti semua iPod lainnya, memiliki jack headphone 3,5 mm. Muncul dengan sepasang earbud, dan Anda dapat mengganti headphone lainnya dengan jack berukuran tepat. Masalah paling umum dengan jack headphone iPod Nano adalah headphone tidak bekerja dengan benar. Ada beberapa alasan yang memungkinkan untuk hal ini, dan mudah untuk menyelesaikan masalah Anda sendiri sebelum menghubungi Apple Store.

Jack Kotor

Kotoran dan puing-puing dapat menyumbat headphone jack dan menjaganya agar tidak terhubung dengan benar ke headphone. Bersinar terang pada jack headphone dan perhatikan dengan cermat untuk setiap puing. Tiuplah dengan lembut untuk menghilangkan kotoran apa pun, dan ambil bagian yang lebih besar dengan tusuk gigi.

Headphone yang Tidak Berfungsi

Lihatlah kabel headphone Anda jika ada kerutan, lubang atau kabel terbuka atau rusak. Earbud yang datang dengan iPod Nano biasanya tidak bertahan lebih dari satu tahun penggunaan rutin, terutama jika mereka sering terbentur dan jatuh. Coba set headphone yang berbeda untuk melihat apakah itu memperbaiki masalah.

Masalah Perangkat Lunak

Terkadang masalah dengan jack sebenarnya ada di perangkat lunak, bukan perangkat keras. Setel ulang iPod Nano dengan menahan tombol Sleep dan Volume Down hingga layar menjadi gelap dan logo Apple muncul. Ini biasanya memperbaiki setiap masalah perangkat lunak minor.

Jack Kerusakan


Ketika tidak ada langkah-langkah di atas yang berhasil, ada kemungkinan jack headphone rusak atau tidak berfungsi. IPod Nano Anda datang dengan garansi terbatas satu tahun. Hubungi Apple untuk bertanya tentang perbaikan atau penggantian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312787.html

Media
  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengunduh Driver iPod Shuffle

    Apple iPod Shuffle adalah pemutar MP3 portabel berukuran kecil yang bebas dari layar tampilan dan sebagian besar opsi pilihan. Meskipun Anda hanya dapat memutar musik yang diunggah secara berurutan, atau dipilih secara acak, itu jauh lebih murah daripada semua iPod lainnya. Seperti iPod lainnya, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com